Berharga Rp4,35 Miliar, Ini Lho Aksi Silvio Junior yang Bikin Geregetan Pelatih Persebaya, Ini Videonya

- 16 September 2022, 09:36 WIB
Berharga Rp4,35 Miliar, Ini Lho Aksi Silvio Junior yang Bikin Geregetan Pelatih Persebaya, Ini Videonya
Berharga Rp4,35 Miliar, Ini Lho Aksi Silvio Junior yang Bikin Geregetan Pelatih Persebaya, Ini Videonya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Silvio Junior yang gagal memanfatkan peluang emas saat melawan Rans Nusantara FC memicu amarah Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Coba simak video aksi striker berharga Rp4,35 miliar itu.

Bukannya menambah gol kemenangan, Persebaya Surabaya malah kebobolan 2 gol pada laga yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 15 September 2022.

Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Rans Nusantara, membuat posisi Persebaya melorot ke peringkat 14 klasemen sementara Liga 1.

"Saya sudah sampaikan ke Silvio Junior. Kamu mau bola seperti apa lagi? Berdiri bebas satu meter di depan gawang masih gagal cetak gol," kata Aji Santoso setelah pertandingan.

Baca Juga: Persebaya Dipermalukan Klub yang Baru Promosi Liga 1, Aji Santoso Salahkan Silvio: Kamu Mau Bola Seperti Apa?

Dalam video tayangan pertandingan, terlihat peluang Silvio terjadi di menit ke-57. Saat itu Persebaya unggul 1-0 yang dicetak Sho Yamamoto.

Menerima umpan dari Yamamoto tepat di muka gawang RANS yang dikawal Wawan Hendrawan, Silvio tampak kurang tenang mengendalikan bola.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Klubnya Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk, Aji Santoso: Saya yang Tanggung Jawab

Ia malah kehilangan keseimbangan sehingga bola bergulir menjauh. Kesempatan emas pun gagal dimanfaatkan Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara Instagram @sport.indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x