OMONG KOSONG! Saat Aji Santoso Bilang Siap Menang Lawan Rans Nusantara, Faktanya Persebaya Kalah

- 15 September 2022, 22:17 WIB
Pelatih Persebaya Aji Santoso
Pelatih Persebaya Aji Santoso /Zona Surabaya Raya/PRMN

ZONA SURABAYA RAYA - Kata-kata Aji Santoso yang bilang siap lawan RANS Nusantara FC faktanya hanya omong kosong belaka.

Saat melawan RANS Nusantara FC pada Kamis 15 September 2022 di Gelora Delta Sidoarjo, Persebaya Surabaya kembali menelan pil pahit kekalahan 1-2.

Hasil pertandingan tersebut faktanya tak sesuai dengan omongan sang pelatih Aji Santoso yang siap melawan tim sepakbola milik Raffi Ahmad tersebut.

Aji Santoso sebelumnya mengatakan bahwa Persebaya Surabaya bertekad menjadikan pertadingan melawan Rans Nusantara pada Kamis 15 September 2022 sebagai momentum untuk bangkit dari kekalahan telak atas PSM Makassar pekan lalu.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kalah Terus BONEK Mania Serbu Sutos dan Mess Pemain

Pelatih Aji Santoso memastikan sejumlah kesalahan yang mengakibatkan gol di pertandingan sebelumnya sudah diperbaiki.

“Sebenarnya pemain-pemain kemarin sudah fight ya, sudah berjuang maksimal tapi memang masuknya kesalahan dari kita sendiri kebanyakan dari individual eror. Itu yang kami perbaiki,” kata Aji Santoso, dikutip dari YouTube TvOne, Kamis 15 September 2022.

Sementara itu, berdasarkan statistik pertandingan, Persebaya minim shoot on target pada laga melawan PSM. Kelemahan tim asuhan Aji Santoso tersebut juga tak luput dari evaluasi.

Atas kekalahan yang selalu ditorehkan tim asuhannya itu, pelatih asal Kepanjen Malang ini juga bertekad menjawab tuntutan suporter Bonek Mania yang menginginkan tim kesayangannya kembali pada tren positif.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x