Persebaya Surabaya Kalah Terus BONEK Mania Serbu Sutos dan Mess Pemain

- 15 September 2022, 21:47 WIB
Persebaya Surabaya Kalah Terus BONEK Mania Serbu Sutos dan Mess Pemain
Persebaya Surabaya Kalah Terus BONEK Mania Serbu Sutos dan Mess Pemain /ZonaSurabayaRaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah meluapkan amarah kekecewaannya di Gelora Delta Sidorjo atas kekalahan Persebaya Surabaya melawan RANS Nusantara FC dengan skor 1-2, Kamis 15 Setember 2022, Bonek mania kemudian bergerak menyerbu Kantor Manajemen Persebaya Surabaya, di Jalan Hayam Wuruk (Sutos Mall).

Tampak ratusan Bonek mania menyerbu Kantor Manajemen Persebaya Surabaya, di Jalan Hayam Wuruk (Sutos Mall) sekitar pukul 19.30 WIB, sambil meneriakkan kekecewaan mereka atas hasil pahit yang selalu ditorehkan Persebaya Surabaya setiap pertandingan.

Di depan kantor Manajemen Persebaya Surabaya, ratusan Bonek mania membawa banner yang bertuliskan #Ajiout dan #Yahyaout.

Dalam aksi protes tersebut terdengar teriakan bernada kesal dari salah satu pendukung klub Bajul Ijo ini.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari Klubnya Raffi Ahmad, Bonek Ngamuk, Aji Santoso: Saya yang Tanggung Jawab

“Kalah terus main ga niat, manajemen harus berbenah,” teriak Bonek mania.

Tak mendapat reaksi dari manajemen, para Bonek mania yang berjumlah ratusan ini pun kemudian melampiaskan amarah kekecewaannya dengan mencoret dinding menggunakan cat semprot dan memasangkan spanduk di depan kantor Manajemen Persebaya Surabaya.

Di dalam Kantor Manajemen Persebaya Surabaya sendiri terlihat kosong dan tertutup, namun nampak personel dari kepolisian melakukan penjagaan ketat.

Karena hanya gigit jari di depan kantor Manajemen Persebaya Surabaya, ratusan Bonek mania kemudian bergeser menuju Mess pemain dan manajemen Persebaya Surabaya menginap.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x