Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFC U-20, Marselino Ferdinan: Main di GBT Semakin Termotivasi Menang

- 14 September 2022, 11:03 WIB
Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFC U-20, Marselino: Main di GBT Semakin Termotivasi Menang
Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFC U-20, Marselino: Main di GBT Semakin Termotivasi Menang /PSSI

ZONA SURABAYA RAYA- Timnas Indonesia U20 bakal melawan Timor Leste di laga perdana Grup F babak kualifikasi Piala Asia U20, Rabu 14 September 2022. Kick off pukul 20.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia vs Timor Leste ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Melawan Timor Leste, Timnas Indonesia wajib menang jika ingin mendapatkan tiket lolos Piala AFC U-20 2023.

Wonderkid Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan yang menjadi andalan Timnas Indonesia menyatakan kemenangan atas Timor Leste menjadi kunci untuk pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: RESMI! Jersey Baru Timnas Indonesia Dilaunching, Wonderkid Persebaya Jadi Model, Suporter: Kamu Terlalu Gemoi

Marselino Ferdinan yakin skuad Garuda Nusantara bisa memetik poin penuh. Ia semakin termotivasi karena pertandingan digelar di Stadion GBT yang merupakan markas Persebaya yang dibelanya.

"Bermain di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) menjadi tambahan motivasi buat saya dan rekan-rekan lainnya," kata Marselino Ferdinan dikutip dari laman PSSI.

"Kami yakin mampu meraih kemenangan melawan Timor Leste. Meski begitu, kami tak ingin meremehkan mereka dan jangan lengah," lanjut gelandang berbakat ini.

Baca Juga: Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Trending Usai Cetak Gol ke 7 di Laga Indonesia vs Nepal, Ini Profilnya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x