Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022: Timnas Indonesia Libas Nepal Tujuh Gol Tanpa Balas

- 15 Juni 2022, 16:15 WIB
Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022: Timnas Indonesia Libas Nepal Tujuh Gol Tanpa Balas
Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022: Timnas Indonesia Libas Nepal Tujuh Gol Tanpa Balas /Instagram PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Hasil Kualifikasi Piala Asia 2022 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Nepal berakhir dengan skor yang cukup mencolok.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium pada Rabu, 15 Juni 2022 dini hari WIB.

Indonesia vs Nepal merupakan matchday ketiga atau pertandingan terakhir pada Grup A Kualifikasi Piala Asia 2022 yang dilaksanakan di Kuwait.

Hasil kemenangan 7-0 saat melawan Nepal menjadi momentum kepastian lolosnya Pasukan Garuda menuju Piala Asia 2022.

Baca Juga: Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan Trending Usai Cetak Gol ke 7 di Laga Indonesia vs Nepal, Ini Profilnya

Hasil itu membuat anak asuh Shin Tae-yong finish di posisi kedua klasemen akhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2022 dan berhak lolos ke Piala Asia.

Timnas Indonesia sendiri terakhir bermain di Piala Asia pada tahun 2007 dan telah absen hampir 15 tahun di ajang paling bergengsi di Benua Asia tersebut.

Pesta gol Pasukan Garuda dimulai saat menit ke-6 yang mana Dimas Drajad mampu menyundul bola hasil umpan silang Asnawi Mangkualam dan mengubah skor menjadi 1-0.

Seusai kebobolan satu gol, Nepal mencoba untuk bereaksi dengan menekan pertahanan Indonesia, namun trio Fachrudin, Rizky Ridho, dan Elkan Baggot masih sangat tangguh untuk ditembus.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x