PSG, Barcelona dan Manchester City Diduga Mengatur Segitiga Transfer 3 Gelandang Top!

- 8 Agustus 2022, 12:15 WIB
Frenkie de Jong
Frenkie de Jong /Barcelona

ZONA SURABAYA RAYA - Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona dan Manchester City diduga terlibat dalam pengaturan transfer terhadap tiga gelandang top.

Wartawan asal Catalan, Spanyol, Gerard Romero, mengklaim bahwa efek domino dapat terjadi sebagai akibat potensi penjualan De Jong dari Barca.

Klaim Gerard Romero itu kemudian didukung oleh Reshad Rahman, seorang wartawan olahraga Inggris yang menyebut jika De Jong bergabung dengan PSG, Marco Veratti bisa menuju ke Manchester City dan Bernardo Silva berpotensi gabung Barcelona.

Masa depan De Jong telah lama menjadi subyek spekulasi yang intens, dengan Manchester United telah menjadikan bintang Belanda itu sebagai target transfer No.1 mereka.

Baca Juga: 6 Klub Eropa yang paling Banyak Mengeluarkan Uang di Bursa Transfer Musim 2022/2023

Chelsea juga pengagum maestro lini tengah Barca tersebut. Barca sendiri tampaknya terbuka untuk menjual sang pemain.

Mantan gelandang Ajax tidak ingin bergabung dengan klub yang tidak bermain di Liga Champions. Jadi jika PSG masuk ke dalam klaim ini, PSG berpotensi jadi tawaran yang menggiurkan.

Baca Juga: Lewandowski Resmi Pindah dari Bayern Munich ke Barcelona dengan Transfer Rp 766 Miliar, Kontrak 4 Tahun

Sementara itu, Blaugrana terus memantau tentang prospek Bernardo Silva di Man City, dengan presiden klub Joan Laporta memuji bintang Portugal itu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x