Bajak Raphinha, Chelsea Telikung Arsenal dengan Nilai Transfer Rp 1 Triliun!

- 29 Juni 2022, 10:16 WIB
Chelsea dan Leeds United telah mencapai kesepakatan nilai transfer Rp 1 triliun untuk Raphinha yang juga jadi target Arsenal.
Chelsea dan Leeds United telah mencapai kesepakatan nilai transfer Rp 1 triliun untuk Raphinha yang juga jadi target Arsenal. /Twitter/LUFC/

ZONA SURABAYA RAYA - Chelsea dan Leeds United telah mencapai kesepakatan nilai transfer Rp 1 triliun untuk Raphinha yang juga jadi target Arsenal.

Kesepakatan transfer Raphinha antara Chelsea dan Leeds United itu di bocorkan oleh jurnalis spesialis transfer pemain asal Italia Fabrizio Romano.

Sebelum Raphinha masuk, Chelsea telah setuju untuk mengirim kembali Romelu Lukaku dengan status pinjaman ke Inter Milan dengan durasi satu tahun setelah mengontraknya dari raksasa Serie A yang sama dengan harga sekitar €115 juta.

Dengan kepergian striker Belgia, Thomas Tuchel bertekad untuk memperkuat opsinya di lini serang Chelsea musim panas ini dengan Raphinha.

Baca Juga: Prediksi 11 Pemain Terbaik Persebaya untuk Liga 1 2022-2023, Fans: Bismillah 3 Besar

Chelsea sebelumnya sudah berrgegas bekerja di jendela transfer dengan kesepakatan untuk mendatangkan Raheem Sterling dari rival liga Manchester City.

Ada perasaan bahwa raksasa London akan menyelesaikan kesepakatan, dengan pemain internasional Inggris itu tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga: PERSIB Dihantam Cedera, David da Silva - Nick Kuipers Absen Lawan PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden

Selain Sterling, tim asuhan Tuchel juga di kaitkan dengan kepindahan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x