Apa Itu Tiket NFT Persebaya Surabaya? Bagaimana Cara Kerja dan Apa Keuntungannya bagi Bonek?

- 30 Juli 2022, 07:31 WIB
Ilustrasi tiket NFT Persebaya Surabaya dan Bonek. /
Ilustrasi tiket NFT Persebaya Surabaya dan Bonek. / /INSTAGRAM @greennord.27

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya dan sponsor NFKings dengan brand KingsWallet-nya, bakal meluncurkan tiket NFT atau tiket digital untuk Bonek.

Menurut Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ankamu, tiket NFT tersebut direncanakan bakal meluncur pada pertandingan kkamung ketiga atau keempat Bajol Ijo.

Tiket NFT Persebaya tersebut disinggung oleh Azrul saat memperkenalkan NFKings sebagai salah satu sponsor Green Force, di Surabaya Town Square Jumat, 29 Juli 2022, kemarin.

”Tiket NFT Persebaya bersama NFKings ini akan berbeda, tiket ini bisa dikatakan hidup, berbeda dengan tiket NFT lain. Mohon bersabar, karena sedang kami kembangkan, dan kami akan segera umumkan detailnya,” sebut Azrul di , Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Mengapa NFKings Bersedia jadi Sponsor Internasional Pertama Persebaya Surabaya?

  • 1. Apa itu tiket NFT Persebaya?

Merangkum berbagai sumber, tiket NFT adalah akses digital yang menawarkan manfaat eksklusif kepada pemegang tiket di acara yang akan mereka hadiri.

Tiket NFT dapat menjadi solusi atas banyak masalah yang ditimbulkan oleh sistem tiket tradisional.

Baca Juga: Peresmian 5 Sponsor, Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda 'Sesumbar' Bajol Ijo Tembus Kompetisi Level Asia

Terlebih lagi, tiket digital ini juga dapat membantu artis (dalam hal ini Persebaya) dan penyelenggara acara (klub) menjalin hubungan yang lebih kuat dengan penggemar (suporter).

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x