Mengapa NFKings Bersedia jadi Sponsor Internasional Pertama Persebaya Surabaya?

- 30 Juli 2022, 06:39 WIB
Persebaya Surabaya menggandeng sponsor internasional NFKings dengan brand KingsWallet, sebuah perusahaan produk digital yang bermarkas di Shanghai, China.
Persebaya Surabaya menggandeng sponsor internasional NFKings dengan brand KingsWallet, sebuah perusahaan produk digital yang bermarkas di Shanghai, China. /OfficialPersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya menggandeng sponsor internasional NFKings dengan brand KingsWallet, sebuah perusahaan produk digital yang bermarkas di Shanghai, China.

Melalui kerjasama sponsorship ini, Persebaya dan NFKings dengan brang KingsWallet-nya, bakal menyajikan pengalaman baru bagi Bonek ketika berinteraksi dengan klub.

Persebaya Surabaya memperkenalkan NFKings sebagai salah satu sponsor Bajol Ijo selama mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022 / 2023 di Surabaya Twon Square Jumat, 29 Juli 2022, kemarin.

"Kami senang dan bahagia bisa bekerja sama dengan Persebaya, salah satu klub terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara," puji CEO NFKings Matthew Lim dalam sebuah teleconference yang dipandu oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda.

Baca Juga: Peresmian 5 Sponsor, Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda 'Sesumbar' Bajol Ijo Tembus Kompetisi Level Asia

”Indonesia memiliki penduduk nyaris 300 juta jiwa, mayoritas cinta sepak bola. Ini adalah peluang yang sangat besar bagi kami,” sambungnya.

Matthew mengungkapkan, sejatinya pihak NFKings telah banyak didekat oleh banyak klub olahraga di Indonesia untuk menjadi sponsor mereka.

Baca Juga: Liga 1 Baru Dimulai, Dua Pemain Asing Persebaya Sudah Cedera, Padahal Akan Lawan Persita di GBT

Klub-klub tersebut, kata Matthew, antara lain ada yang dari klub sepak bola lain, tim e-sport, maupun sejumlah klub olahraga lain dengan ekosistem fans besar.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x