Persebaya dan Sho Yamamoto Deal, Pemain Senilai Rp3,4 M ini Bakal Meledak Kaya Taisei Marukawa? Cek Skillnya

- 24 Mei 2022, 18:15 WIB
Persebaya dan Sho Yamamoto Deal, Pemain Berharga Rp3,4 Miliar ini Bakal 'Meledak' Seperti Taisei Marukawa? Cek Dulu Skillnya
Persebaya dan Sho Yamamoto Deal, Pemain Berharga Rp3,4 Miliar ini Bakal 'Meledak' Seperti Taisei Marukawa? Cek Dulu Skillnya /Instagram @yamamotosho1112

ZONA SURABAYA RAYA- Tak lama lagi tiga pemain asing Persebaya Surabaya segera datang. Pemain asal Jepang yang dikabarkan bakal bergabung adalah Sho Yamamoto. Bukan Arihiro Sentoku.

Kedatangan Sho Yamamoto akan melengkapi kuota pemain asing Persebaya Surabaya pada Liga 1 2022-2023, yang sebelumnya ada Trio Brasil.

Mereka adalah Leo Lelis yang sudah bergabung sejak 9 Mei 2022. Lalu Higor Vidal dan Jefferson Asis yang dikabarkan baru mencapai kata sepakat (deal) dengan Persebaya.

Kabar Sho Yamamoto sudah deal dengan Persebaya Surabaya diungkap akun @liga_dagelann, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: FIX, Sho Yamamoto OTW Persebaya, Pengganti Taisei Marukawa ini Sudah Pamitan, CATAT Jadwal Kedatangannya!

Tanda-tanda Sho Yamamoto dan Persebaya Surabaya sudah deal
Tanda-tanda Sho Yamamoto dan Persebaya Surabaya sudah deal Kolase foto Instagram @yamamotosho1112/@liga_dagelann/Transfermarkt

Dalam unggahannya di laman Instagram, akun yang mengupas tentang bursa transfer pemain dan track record pemain sepakbola ini menampilkan foto Sho Yamamoto dan logo Persebaya dengan tulisan "DONE DEAL" (sepakat).

"Persebaya dipastikan akan merekrut sayap yang sejak 2016 telah malang melintang di Liga Montenegro, Yaitu Sho Yamamoto," tulis @liga_dagelann di captionnya.

Dijelaskan, bahwa Liga Montenegro saat ini merupakan Liga peringkat ke-53 Rangking Eropa (UEFA) dari total 55 Liga.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Soccerway Instagram @liga_dagelann transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x