UPDATE PEMAIN BARU Persebaya: Kode Aji Santoso Mengarah ke Sho Yamamoto, Bagaimana dengan William Akio?

- 11 April 2022, 12:39 WIB
Update Pemain Baru Persebaya: Kode Aji Santoso Mengarah ke Sho Yamamoto, Bagaimana dengan William Akio?
Update Pemain Baru Persebaya: Kode Aji Santoso Mengarah ke Sho Yamamoto, Bagaimana dengan William Akio? /Instagram @williamakio/@yamamotosho1112/@arihiro_10

ZONA SURABAYA RAYA- Teka teki siapa pemain Eropa yang sudah deal dengan Persebaya Surabaya, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Berikut ini update pemain baru Persebaya untuk Liga 1 2022-2023.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso melontarkan kode-kode untuk pemain asing yang direkrut, meskipun tak menyebut nama, asal klub dan negaranya.

Dari kode Aji Santoso, tampaknya mengarah ke Sho Yamamoto, pemain asal Jepang yang berlaga di FK Iskra Danilovgrad, kasta tertinggi Liga Montenegro.

Bagaimana dengan striker William Akio asal Sudan Selatan (Afrika), Arihiro Sentoku (Jepang) dan Caio Henrique (Brasil). Apakah mereka masih berpeluang bergabung dengan Persebaya Surabaya?

Baca Juga: Pemain Brasil Caio Henrique Disebut Sudah Deal dengan Persebaya, Gantikan Bruno, Ini Profil dan Statistiknya

Saat ini, Persebaya sudah mendapatkan Leo Lelis sebagai rukrutan pertama pemain asing untuk musim depan. Pemain asal Brasil ini pun sudah dikenalkan ke publik pada pekan lalu.

Sedang tiga pemain asing lagi, Aji Santoso memastikan sudah dengan dua pemain yang berlaga di Liga Eropa.

"Persebaya ini tidak mau gembar gembor, kita melangkah, bahkan kekurangan pemain asing tiga ini sudah dua tercukupi. Kita sudah dapat dua lagi, cuma kita tidak mau mempublish karena pemainnya masih mengikuti kompetisi di Eropa," ungkap Aji Santoso dikutip dari Channel Youtube Official Persebaya, Senin 11 April 2022.

Pertimbangan lain, lanjut Aji Santoso, pendukung Persebaya pasti akan membandingkan dengan Taisei Marukawa yang kini pindah ke PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x