Persebaya Yakin Mau Boyong Luc Castaignos? Tak Hanya Statistiknya Jelek, tapi Ini yang Bikin Bonek Ketar-Ketir

- 2 Mei 2022, 19:12 WIB
Persebaya Yakin Mau Boyong Luc Castaignos? Ini Saran Bonek untuk Coach Aji Santoso
Persebaya Yakin Mau Boyong Luc Castaignos? Ini Saran Bonek untuk Coach Aji Santoso /Instagram @persebayafans.27

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Luc Castaignos, mantan striker Inter Milan yang kini membela klub Liga Yunani, OFI Crete.

Namun lantaran statistik Luc Castaignos tidak meyakinkan selama bermain di Yunani, pendukung atau fans Persebaya Surabaya mempertanyakan kebijakan pembelian penyerang 29 tahun itu.

Jejak karir Luc Castaignos memang cukup mentereng. Tak hanya jebolan Inter Milan, tapi juga pernah memperkuat tim-tim top Liga terbaik Eropa.

Sebut saja, FC Twente, Eintracht Frankfurt, hingga Sporting. Namun karena tidak ada statistik apik, apa Persebaya yakin akan tetap memboyong Luc Castaignos?

Baca Juga: WOWW! Persebaya Bidik Striker Asal Belanda Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Inter Milan, tapi Statistiknya Jeblok

"Luc Castaignos adalah mantan pemain internasional Belanda. Tingginya 188 cm dan bisa beroperasi sebagai targetman serta sayap di kedua sisi lapangan," ungkap akun @StatsRawon di laman Twitternya dikutip Zona Surabaya Raya, Senin 2 Mei 2022.

Akun yang memiliki kedekatan dengan Bajol Ijo ini menyarankan agar Pelatih Aji Santoso mempertimbangkan statistik Castaignos.

"Jika jadi, mungkin saja baik untuk tim. Pertimbangkan juga statistiknya yang beberapa tahun terakhir kurang menggembirakan," lanjutnya.

Mengutip data dari Soccerway, Castaignos merupakan pemain sepakbola profesional asal Belanda.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Soccerway Transfermarkt Instagram @persebayafans.27 Twitter @RawonStats


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x