WOWW! Persebaya Bidik Striker Asal Belanda Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Inter Milan, tapi Statistiknya Jeblok

- 1 Mei 2022, 23:25 WIB
Persebaya Bidik Striker Asal Belanda Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Inter Milan, tapi Statistiknya Tidak Meyakinkan
Persebaya Bidik Striker Asal Belanda Lagi, Kali Ini Mantan Pemain Inter Milan, tapi Statistiknya Tidak Meyakinkan /Instagram @beritapersebaya/Soccerway

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya masih berburu striker asing. Yang bikin wow, kali ini penyerang yang dibidik mantan pemain Inter Milan, klub elit Seri A Liga Italia.

Namun yang bikin terkejut, penampilannya akhir-akhir ini kurang meyakinkan. Pendukung Persebaya atau Bonek pun meragukannya. Lantas, siapa striker tersebut?

Kabar yang beredar, striker itu berasal dari Belanda. Namanya Luc Castaignos.

"Kabar terbaru, Persebaya sedang melakukan negosiasi dengan striker asal Belanda yang pernah bermain di Inter Milan," sebut akun @beritapersebaya di laman Instagramnya, Minggu 1 Mei 2022.

Baca Juga: Persebaya Yakin Mau Boyong Luc Castaignos? Tak Hanya Statistiknya Jelek, tapi Ini yang Bikin Bonek Ketar-Ketir

Dilihat dari jejaknya di Transfermarkt dan Soccerway, Luc Castaignos saat ini bermain di OFI Crete FC, klub Liga Yunani.

Disebutkan, bahwa Persebaya baru negosiasi awal dengan pihak Luc Castaignos.

"Negosiasi ini memang masih sebatas penawaran awal. Meski begitu, jajaran pelatih cocok dengan gaya permainan pemain bersangkutan," lanjut akun yang memiliki 103 ribu follower ini.

Akun @serdadumerahputih_1945 juga mengungkapkan hal senada. "Striker incaran Persebaya kali ini juga dari Belanda, ton!," ungkap akun tersebut yang mengunggah foto Pelatih Persebaya Aji Santoso dan Uston Nawawi.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Soccerway Transfermarkt Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah