Pemain Senior Rendi Irwan Lepas dari Persebaya Surabaya, Bonek: Selamat Tinggal Sang Legenda

- 19 April 2022, 21:45 WIB
Pemain Senior Rendi Irwan Lepas dari Persebaya Surabaya, Bonek: Selamat Tinggal Sang Legenda
Pemain Senior Rendi Irwan Lepas dari Persebaya Surabaya, Bonek: Selamat Tinggal Sang Legenda /instagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA – Pemain senior Rendi Irwan resmi dilepas oleh manajemen Persebaya Surabaya pada Selasa 19 April 2022.

Kabar keluarnya Rendi Irwan dikonfirmasi langsung lewat akun Instagram resmi Persebaya Surabaya.

Rendi Irwan merupakan sosok pemain senior yang membela klub Persebaya, dirinya menjadi salah satu pemain paling loyal dalam sejarah Persebaya Surabaya.

Seperti yang sudah diketahui, pemain kelahiran Sidoarjo tersebut didatangkan oleh klub Persebaya Surabaya dari Persija Jakarta pada 25 Februari 2017.

Baca Juga: Bajak Pemain Persebaya, Big Bos PSIS Malah Puji Setinggi Langit Taisei Marukawa, Efeknya Luar Biasa

Rendi Irwan telah membela Persebaya Surabaya selama lebih dari lima musim.

Para penggemar Persebaya atau Bonek Mania beserta Klub Persebaya Surabaya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang legenda Rendi Irwan atas jasanya selama membela tim Bajul Ijo.

Dilansir ZonaSurabayaRaya dari laman resmi @officialpersebaya pada Selasa, 19 April 2022, yang menuliskan salam perpisahan terhadap pemain senior Rendi Irwan.

“Tidak ada kata yang mudah untuk perpisahan, bahagia dan air mata selama bersama kini berubah menjadi kenangan, namun namamu akan abadi tertulis di sejarah panjang Persebaya,”

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Instagram @officialpersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah