Persebaya Gunakan Banyak Pemain Muda di Liga 1 2022, Target Juara atau Ngirit Keuangan? Ini Kata Aji Santoso

- 19 April 2022, 09:33 WIB
Persebaya Gunakan Banyak Pemain Muda di Liga 1 2022, untuk Target Juara atau Ngirit Keuangan? Ini jawaban Coach Aji Santoso
Persebaya Gunakan Banyak Pemain Muda di Liga 1 2022, untuk Target Juara atau Ngirit Keuangan? Ini jawaban Coach Aji Santoso /YouTube Persebaya Surabaya/

ZONA SURABAYA RAYA- Menghadapi Liga 1 musim 2022-2023, Persebaya Surabaya banyak menggunakan pemain muda.

Strategi ini menimbulkan tanda tanya. Skuad yang ditukangi Aji Santoso ini target juara atau manajemen Persebaya Surabaya sedang ngirit keuangan (efisiensi).

Namun ada juga yang mengapresiasi. Apa yang dilakukan Persebaya Surabaya saat ini bakal menjadi tren klub lain di Liga 1 mendatang.

Strategi Persebaya Surabaya berbeda dengan klub-klub "sultan" yang mulai menjamur. Dengan banyak uang, mereka jor-joran mendatangkan pemain top.

Baca Juga: PERSEBAYA DIROMBAK! Daftar Lengkap Pemain Baru yang Diboyong Aji Santoso di Liga 1 2022, Ada Duo Persija

Dilansir dari laman YouTube Official Persebaya, Pelatih Persebaya Aji Santoso tampaknya tidak risau dengan pemuda yang menjadi rekrutan anyarnya.

Aji mengungkap siapapun pemain yang akan bergabung dalam tim Bajol Ijo, dirinya tidak akan merubah strategi cara bermain Persebaya.

“Jadi nanti siapapun yang datang menjadi pemain Persebaya, pasti akan saya paksa tidak akan merubah cara Persebaya bermain seperti kemarin, dengan bagaimana saya mendoktrin pemain ini bagaimana bisa bermain lebih impresif daripada musim yang kemarin,” ungkap Aji Santoso dikutip Selasa, 19 April 2022.

Ia mencontohkan Ricky Kambuaya yang setelah menjadi bintang, hengkang Persib. Padahal dulu orang tidak mengenal Ricky.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Youtube Official Persebaya Twitter @RawonStats


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x