Aji Santoso Dikabarkan Perpanjang Kontrak 2 Musim di Persebaya, Ini Tantangan Beratnya

- 30 Maret 2022, 14:26 WIB
Aji Santoso Dikabarkan Perpanjang Kontrak 2 Musim di Persebaya, Ini Tantangan Beratnya
Aji Santoso Dikabarkan Perpanjang Kontrak 2 Musim di Persebaya, Ini Tantangan Beratnya /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Tak hanya pemain Persebaya Surabaya yang menjadi santapan rumor. Pelatih Aji Santoso juga tak luput dari rumor.

Hanya saja, rumor terkait Aji Santoso bersifat positif. Pasalnya, Aji dikabarkan telah menandatangani perpanjangan kontrak sebagai pelatih Persebaya Surabaya.

Kabar itu dihembuskan akun Twitter @Indostransfer pada Rabu, 30 Maret 2022. Disebutkan Aji Santoso memperpanjang kontrak di Persebaya Surabaya dengan durasi dua musim.

"BREAKING! Pelatih lokal, Aji Santoso dikabarkan sepakat perpanjang kontrak dan bakal tetap melatih Persebaya untuk ID Liga1 2022/23. Perpanjangan kontrak dikabarkan berdurasi 2 musim," ungkap akun @Indostransfer dalam twitnya yang dikutip Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network).

Baca Juga: Ciro Alves Bikin Kode Happy Ending, Deal dengan Siapa? Pendukung Persebaya dan Persib Riuh

Akun ini juga mengungkap faktor prestasi Aji di Liga 1. Setidaknya, mantan pelatih Timnas Indonesia ini telah berhasil membawa Persebaya di 5 besar Liga 1 musim 2021-2022.

"Aji Santoso bersama The Green Force: Sukses membawa Persebaya finish setidaknya 5 besar di dua musim Liga 1," lanjut twit @Indostransfer.

Aji dinilai akan menghadapi tantangan berat di musim depan. Pasalnya, sejumlah pemain dikabarkan bakal meninggalkan Bajol Ijo.

"Tantangan berat menanti Aji Santoso di musim 2022/23.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Twitter @Indotransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah