Terima Kasih Bruno Moreira! Pendukung Persebaya Relakan Idola Bonita ini ke Klub Liga Yunani, Ada yang Nyesek

- 31 Maret 2022, 10:15 WIB
Ekspresi Bruno Moreira di laga pamungkas Persebaya Surabaya melawan Borneo FC, Rabu 31 Maret 2022. Bruno terkonfirmasi bakal meninggalkan Bajol Ijo dan bergabung ke klub Liga 2 Yunani
Ekspresi Bruno Moreira di laga pamungkas Persebaya Surabaya melawan Borneo FC, Rabu 31 Maret 2022. Bruno terkonfirmasi bakal meninggalkan Bajol Ijo dan bergabung ke klub Liga 2 Yunani /Instagram @officialpersebaya/@bolapersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Meski belum resmi, Bruno Moreira hampir pasti akan meninggalkan Persebaya Surabaya. Idola Bonita (sebutan Bonek wanita) ini akan bermain di Eropa dengan bergabung ke klub Liga 2 Yunani.

Bruno Moreira ke Liga Yunani sudah santer sejak sebulan lalu. Namun baru terkonfirmasi Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso usai laga pamungkas melawan Borneo FC.

"Bruno akan bermain di Yunani, sudah mendapatkan tawaran dari Yunani, sepertinya kalau komunikasi dengan saya sepertinya mengambil di Yunani," kata Aji Santoso seusai pertandingan Persebaya Surabaya vs Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 31 Maret 2022.

Tak disangka, kalangan pendukung Persebaya Surabaya merelakan Bruno Moreira melanjutkan karirnya ke Liga Yunani.

Baca Juga: Aji Santoso Dikabarkan Perpanjang Kontrak 2 Musim di Persebaya, Ini Tantangan Beratnya

Mereka menilai wajar jika Bruno lebih memilih klub Liga Yunani. Pasalnya, Liga Indonesia dianggap sebagai "Liga Dagelan".

Seperti diketahui, Bruno Moreira pernah mendapat hukuman 3 kali larangan bertanding akibat kartu merah saat Persebaya melawan Persipura pada 16 Oktober 2021 lalu.

Saat itu, Bruno terlibat keributan dengan Israel, pemain Persipura. Padahal dalam tayangan ulang, pemain asal Brasil itu diprovokasi lebih dulu.

Insiden itu memantik demo besar-besaran Bonek, karena sang pengadil (wasit) dinilai tidak adil.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Instagram @bolapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x