Bakal Dipermalukan Persebaya, Pelatih Bali United Stefano Cugurra: Saya 5 Tahun di Tim Bajol Ijo

- 25 Maret 2022, 12:54 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco dan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso /Instagram @baliunitedfc/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya untuk mengunci gelar juara BRI Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali, Jumat malam, 25 Maret 2022, pukul 21.00 WIB.

Persebaya Surabaya bakal tampil ngeyel dan fight untuk mengalahkan Bali United. Apalagi, skuad Aji Santoso pasang target finish di peringkat 3 agar bisa tampil di kompetisi Asia.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyadari Persebaya Surabaya bukan lawan yang enteng. Namun ia yakin bisa mengunci gelar juara Liga 1, karena hanya membutuhkan 1 poin saat menghadapi tim Bajol Ijo.

Menariknya, Stefano Cugurra mengungkap Persebaya dan Surabaya sudah menjadi bagian hidupnya. Pelatih asal Brasil itu memulai karirnya sebagai pelatih fisik dan asisten pelatih bersama Persebaya pada 2004.  

Baca Juga: Persebaya Jadi Tim Penjegal, Pesta Juara Bali United Bakal Tertunda, Ini Head to Head Kedua Tim

Karena itu, sedikit banyak, Stefano Cugurra mengaku sudah mengetahui dalamnya Persebaya Surabaya.

Meski demikian, Coach Teco, panggilan akrabnya, tidak tetap menghormati seluruh skuad Persebaya. Apalagi Persebaya merupakan tim Indonesia pertama yang ia tangani selama hampir lima tahun.

“Kami menghormati setiap lawan, termasuk Persebaya. Saya mengawali karier di Indonesia bersama Persebaya dan saya tahu dan paham kualitas pemain Persebaya, sebab hampir lima tahun saya di sana," kata Teco dikutip dari laman resmi klub, Jumat 26 Maret 2022.

"Kami harus respek dengan lawan dan liga juga masih belum selesai. Setelah selesai, semoga kami bisa mengakhiri dengan baik, baru kemudian kami bisa selebrasi. Namun sebelum pertandingan selesai, kami harus sangat respek dengan Persebaya,” lanjut Coach Teco menegaskan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Bali UTD Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x