Peluang Juara Liga 1 Tertutup, Persebaya Incar Gelar ini, Aji Santoso: Sapu Bersih Kemenangan!

- 19 Maret 2022, 12:45 WIB
Peluang Persebaya dalam perebutan Juara Liga 1 dipastikan tertutup, meski demikian, Aji Santoso menargetkan untuk menyapu bersih kemenangan hingga pertandingan terakhir.
Peluang Persebaya dalam perebutan Juara Liga 1 dipastikan tertutup, meski demikian, Aji Santoso menargetkan untuk menyapu bersih kemenangan hingga pertandingan terakhir. /Instagram @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Peluang Persebaya dalam perebutan Juara Liga 1 dipastikan tertutup. Meski demikian, Tim Bajol Ijo masih ingin habis-habisan bermain menuntaskan sisa laga demi kompetisi asia.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan untuk menyapu bersih kemenangan sehingga bisa finis di posisi kedua atau ketiga di Liga 1.

Untuk diketahui, Pemenang BRI Liga 1 musim 2021/2022 akan mewakili Indonesia di babak play-off regional timur Liga Champions Asia 2023/2024. Sementara posisi runner-up akan langsung lolos ke fase grup AFC cup 2023/2024. Untuk penghuni tempat ketiga masuk sebagai standby club di kompetisi AFC Cup.

Persebaya masih memiliki kesempatan untuk finis di posisi ketiga atau bahkan kedua Liga 1. Peluang emas bagi Persebaya berkibar di kancah sepak bola asia setelah carut marut persepakbolaan nasional yang tak berkesudahan.

Baca Juga: Arsenio Valpoort Isyaratkan Hengkang dari Persebaya, Striker Senilai Rp3 Miliar Hanya Cetak 1 Gol dari 11 Laga

"Kita tetap akan habis-habisan dan fokus penuh di tiga pertandingan terakhir. Masih ada kesempatan untuk finis di posisi ketiga atau kedua," tegas Aji Santoso, Sabtu 19 Maret 2022.

Menghadapi Persib Bandung di laga malam nanti, Persebaya berupaya mengulang laju mulus seperti laga putaran pertama.

Aji Santoso mengaku sudah menyiapkan timnya dengan memantapkan taktikal permainan. Termasuk menyiapkan pengganti Marselino dan Ricky Kambuaya yang harus absen.

"Kita kuatkan di sisi taktik. Untuk pengganti Marsel yang pasti kita sudah menyiapkan antisipasi," ujarnya. ***

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah