Persebaya Surabaya Tantang Persib Kerahkan Full Team, Aji Santoso: Biar Tambah Seru, Ini H2H dan Line Up

- 18 Maret 2022, 21:55 WIB
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu malam, 19 Maret 2022. Kick off pukul 20.30 WIB
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Sabtu malam, 19 Maret 2022. Kick off pukul 20.30 WIB /

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya menantang Persib Bandung untuk tampil full team dalam big match BRI Liga 1 pekan ke-32 yang digelar Sabtu malam, 19 Maret 2022, pukul 20.30 WIB.

Duel klasik Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Jika Persib Bandung ingin mengunci runner up untuk mendapatkan tiket kompetisi level Asia, Persebaya Surabaya juga tak mau kalah. Tim Bajol Ijo siap mengkandaskan ambisi Pangeran Biru.

Menariknya, Persebaya Surabaya tidak gentar menghadapi Persib Bandung yang bertabur bintang. Mulai David da Silva, Marc Klok, Bruno Cantanhede, M. Rashid, hingga Ezra Walian.

Baca Juga: Persebaya vs Persib, Samsul Arif atau David da Silva yang Bakal Cetak Gol? Bonek: Mantan Biasanya Menyakitkan!

Pelatih Persebaya Aji Santono mengatakan Persib dengan tampil full team, maka pertandingan akan lebih seru.

"Ini agar pertandingan berjalan lebih seru dan menarik karena kedua tim tampil dengan kekuatan terbaiknya," ujar Aji Santoso saat konferensi pers secara virtual, Jumat 18 Maret 2022.

Persebaya akan tampil hampir dengan kekuatan penuh, hanya Marselino Ferdinan yang tak bisa tampil karena mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Korea Selatan.

"Ricky Kambuaya juga masih diragukan tampil karena belum pulih 100 persen. Tapi, kami ada stok pemain berkualitas lainnya dan tim harus mampu memetik poin penuh," papar Aji Santoso

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persib Liga Indonesia Baru Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah