Benarkah Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Sudah Diperpanjang? Kini Ramai Tagar Bruno Stay

- 12 Maret 2022, 12:16 WIB
Benarkah Kontrak Bruno Moreira Sudah Diperpanjang? Unggahan Pemain Berharga Rp5,21 Miliar itu Bikin Penasaran, Ada Tagar Bruno Stay
Benarkah Kontrak Bruno Moreira Sudah Diperpanjang? Unggahan Pemain Berharga Rp5,21 Miliar itu Bikin Penasaran, Ada Tagar Bruno Stay /Instagram @brunomoreira99/@officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Banyak pendukung yang gandholi agar Bruno Moreira bertahan di Persebaya Surabaya. Sebab, pemain asal Brasil ini terbukti memberi kontribusi nyata bagi tim Bajol Ijo di Liga 1 2021/2022.

Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Surabaya, berdasar informasi Transfermarkt, berakhir 14 Maret 2022. Ini berarti tinggal dua hari lagi.

Sementara Persebaya Surabaya masih harus menyelesaikan 4 sisa pertandingan melawan Barito Putra, Persib Bandung, Bali United dan Borneo FC.

Dalam unggahan terbaru di akun instagram pribadinya, Bruno Moreira tampak happy. Mengenakan celana pendek dan hem motif bunga, pemain berharga Rp5,21 miliar itu membawa gitar kesayangannya. Benarkah kontrak Bruno Moreira sudah diperpanjang?

Baca Juga: Dikaitkan Persebaya, Persib dan Persis, Striker Ganas Berharga Rp6 Miliar Ciro Alves: Saya Lelah!

Sayangnya, tidak ada penjelasan di caption foto yang diunggah Bruno di akunnya, @brunomoreira99.

Yang jelas, selama tampil 25 kali bersama Persebaya, pemain berusia 22 tahun ini sudah mencatatkan 6 gol dan 3 assist. Ini menjadi kontribusi nyata bagi tim asal Kota Pahlawan ini.

Tak heran, banyak yang gandholi Bruno saat ini untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Rumor menyebutkan jika Bruno Moreira sedang diincar klub asal yunasi. Hal itu diungkapkan akun pengamat dan gosip sepakbola @
serdadumerahputih_1945.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Transfermarkt Instagram @beritapersebaya Instagram @serdadumerahputih_1945 Instagram @brunomoreira99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah