Kualifikasi MotoGP Qatar 2022: Enea Bastianini Tercepat, Marc Marquez Posisi 15

- 6 Maret 2022, 07:00 WIB
Team Suzuki Moto GP
Team Suzuki Moto GP /Instagram @MotoGP/

ZONA SURABAYA RAYA – Kualifikasi MotoGP Qatar 2022 seri lanjutan Moto 2, Moto 3 dan MotoGP 2022 untuk race pada Minggu, 6 Maret 2022 di sirkuit Losail mulai pukul 22.00 WIB.

Latihan bebas 3 dan kualifikasi MotoGP 2022 diadakan pada hari ini, Sabtu 5 Maret 2022 via live streaming Tv online.

Rangkaian seri pertama MotoGP Qatar dijadwalkan berlangsung pada 4-6 Maret 2022.

Prediksi sebelumnya pada kualifikasi dengan mengacu hasil latihan resmi pada hari jumat kemarin dimana pembalap Alex Rins dan Marc Marquez tampil maksimal dan memimpin latihan.

Dengan menempati posisi 10 besar, Marc Marquez langsung lolos ke Kualifikasi II. Lolos ke kualifikasi II membuat si pembalap motor asal Spanyol ini berpeluang start terdepan di MotoGP Qatar 2022.

Baca Juga: Selamat Tinggal Moto GP! Valentino Rossi Resmi Pensiun

Hasil latihan bebas hari ini berbeda dengan prediksi kemarin, yakni pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini tampil unggul dalam latihan bebas MotoGP Qatar 2022 di sirkuit Losail, Doha, Qatar.

Bastianini pun menjadi yang tercepat dalam latihan kali ini, menyalip posisi Marc Marquez (Repsol Honda) dan menduduki posisi ke-15.

Alex Rins (Suzuki Ecstar) memimpin sejak awal. Rins tampil sangat cepat mengungguli Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) dan rekan setimnya, Joan Mir.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Youtube Rifan Harun, Fadli Official 91


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x