Akademi Sepak Bola Milik Aji Santoso Diteror Aremania, Bos Arema FC Bilang Begini

- 24 Februari 2022, 18:04 WIB
Sejumlah orang diduga pendukung Arema (Aremania) melakukan teror di akademi Sepak Bola Milik Pelatih Persebaya Aji Santoso di Malang
Sejumlah orang diduga pendukung Arema (Aremania) melakukan teror di akademi Sepak Bola Milik Pelatih Persebaya Aji Santoso di Malang /Tangkapan layar dan kolase Insta Story akun @rinisofia_as3

ZONA SURABAYA RAYA- Kekalahan Arema FC dari Persebaya Surabaya berbuntut panjang. Sejumlah orang diduga pendukung Arema (Aremania) melakukan aksi teror di akademi sepak bola milik Aji Santoso.

Sekolah sepak bola milik Pelatih Persebaya itu bernama ASIFA (Aji Santoso International Football Academy). Lokasinya di Malang, Jawa Timur.

Kabar teror itu terungkap dari instagram story akun pribadi Rini Sofia, istri Aji Santoso, yakni @rinisofia_as3 pada Kamis, 24 Februari 2022.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana meminta maaf atas kejadian tersebut. Pihaknya pun siap bertanggung jawab.

Baca Juga: Samsul Arif Luar Biasa! Persebaya Surabaya Tumbangkan Rekor Arema FC

Dalam video yang diunggah istri Aji Santoso terlihat sejumlah suporter diduga Aremania mengenakan baju hitam bernyanyi mengejek Aji Santoso di area ASIFA.

Di lokasi itu juga berdekatan dengan rumah Aji Santoso. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu diketahui warga Malang.

Satu mobil operasional ASIFA dicorat-coret dengan kata-kata kotor. Mobil bercat putih itu dicoret dengan spidol.

Tak hanya itu, mereka juga menempelkan spanduk dengan kata-kata yang kotor pula. Ada pula tulisan yang menyebut Aji sebagai pengkhianat, karena sekarang melatih tim rival, yakni Persebaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: aremafc.com Instagram @rinisofia_as3


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x