Lawan Madura United, Persebaya Tanpa Marselino

- 28 Februari 2022, 06:00 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-28 antara Madura United vs Persebaya Surabaya live di Indosiar Senin 28 Februari 2022.
Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-28 antara Madura United vs Persebaya Surabaya live di Indosiar Senin 28 Februari 2022. /Kabar-Priangan.com/ Instagram @indosiar
 
ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya tak akan diperkuat wonderkid Marselino Ferdinan saat melawan Madura United, Senin 28 Februari 2022. Gelandang muda berbakat ini harus menjalani tugas negara bersama Timnas U19. 
 
Pelatih Kepala Persebaya Aji Santoso mengaku, pihaknya sedikit menyayangkan karena timnya tak bisa diperkuat Marselino saat menghadapi Madura United mendatang. Artinya, dia harus mempersiapkan opsi pemain lain untuk mengisi pos yang ditinggalkan Marcelino. 
 
Menurut Aji, pertandingan kontra Madura United menjadi momen penting untuk meraup poin penuh dan bertarung di papan atas Liga 1 yang bakal segera berakhir. 
 
"Agak disayangkan yah, ketika kami sedang berjuang untuk berebut papan atas, kalau ada Marselino maka opsi pemain semakin banyak. Namun, kita harap pemain yang ada akan bisa bermain maksimal," ujar Aji, Minggu 27 Februari 2022.
 
 
Seperti diberitakan, PSSI baru saja mengumumkan pemain-pemain pilihan untuk diseleksi dalam persiapan timnas Indonesia di Piala Dunia U-20.
 
PSSI telah mengumumkan daftar 40 pemain Timnas Indonesia U-19 pilihan Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan sebagai persiapan mengikuti Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.
 
Salah satu dari nama itu, ada Marselino Ferdinan. Adik kandung dari pemain Persebaya Oktavianus Fernando ini akan melakukan latihan di Jakarta sebelum terbang ke Korsel menjalani TC yang direncanakan dimulai pada 2 Maret 2022.
 
Marselino Ferdinan adalah pemain muda Persebaya Surabaya yang baru berumur 17 tahun. Pemain yang sempat masuk nominasi wonderkid terbaik dunia ini merupakan asli didikan klub internal Bajol Ijo.
 
 
Sebelumnya, Marsel juga langganan Timnas Indonesia U-16. ***

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah