Bukan Pertandingan Mudah Persebaya, Lawan PSIS Berakhir Kaca Mata, Bonek Soroti Kinerja Wasit

- 2 Februari 2022, 23:29 WIB
Unggahan akun pendukung Persebaya yang menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan PSIS vs Persebaya di pekan 22 Liga 1, Rabu 2 Februari 2022
Unggahan akun pendukung Persebaya yang menyoroti kinerja wasit dalam pertandingan PSIS vs Persebaya di pekan 22 Liga 1, Rabu 2 Februari 2022 /Instagram @bonekcasual

ZONA SURABAYA RAYA- Pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022 bukan pertandingan mudah bagi Persebaya Surabaya. Namun kinerja wasit sebagai perangkat pertandingan mendapat kritik dari Bonek.

Dengan kekuatan 11 pemain dan 4 cadangan, Tim Bajol Ijo tetap berjuang melawan PSIS Semarang pada, Rabu malam 2 Februari 2022.

Alhasil, skor kaca mata alias 0-0 dalam duel klasik PSIS vs Persebaya yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Tambahan 1 poin cukup mengantarkan Persebaya ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 43 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Persaingan Papan Atas Kian Keras, Aji Santoso: Mainlah dengan Cara Persebaya, Peluang Juara Terbuka

Skuad Aji Santoso menggeser Persib Bandung. Poin Persebaya menyamai Persib, namun gol Taisei Marukawa Cs lebih baik.

Sementara PSIS Semarang naik ke peringkat 6 klasemen dengan 32 poin

Persib seharusnya bertanding melawan PSM Makassar pada Rabu 2 Februari 2022, tetapi ditunda karena maraknya kasus Covid-19 di skuad mereka.

Persebaya juga menghadapi masalah pemain yang positif Covid-19. Berdasar keterangan laman resmi klub, 12 pemain Green Force yang terpapar virus corona.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Liga Indonesia Baru Instagram @bonekcasual Instagram @officialfanspersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x