Tinggalkan Terengganu FC, Benarkah David da Silva Merapat ke Borneo FC? Ini Kode Antonio Teles-Nabil Husein

- 1 Desember 2021, 12:36 WIB
Story terbaru David da Silva yang mengindikasikan ia meninggalkan Terengganu FC Malaysia. Rumor selanjutnya, David da Silva merapat ke Borneo FC. Bukan ke Persib atau PSIS
Story terbaru David da Silva yang mengindikasikan ia meninggalkan Terengganu FC Malaysia. Rumor selanjutnya, David da Silva merapat ke Borneo FC. Bukan ke Persib atau PSIS /Kolase Instagram @davidsilva14

ZONA SURABAYA RAYA- Rumor David da Silva (DDS) kembali ke Liga 1 Indonesia tampaknya bakal anti-klimaks. Bisa jadi, David da Silva bukan ke Persib Bandung atau PSIS Semarang. Sinyal terbaru, bomber asal Brazil itu terindikasi merapat ke Borneo FC.

Sejak 30 November 2021, kontrak David da Silva di Terengganu FC berakhir. Informasinya, klub Liga Super Malaysia itu tidak memperpanjang kontrak si DDS.

Beredar kabar Terengganu FC hanya menyodorkan kontrak baru kepada dua pemain asingnya, yakni Habib Haroon dan Dechi Marcel. Lantas ke klub mana David da Silva menentukan masa depannya?

Dalam Instastory (Instagram Story) yang diunggah David da Silva di akun @davidsilva14, Rabu 1 Desember 2021, striker berkepala gundul itu mengindikasikan meninggalkan Malaysia.

Baca Juga: Pelatih Persebaya Aji Santoso Bakal Jadikan Barito Putera sebagai 'Tumbal', Berapa Skornya?

Story agen David da Silva, Antonio Teles yang memperlihatkan pertemuannya dengan Bos Borneo FC Nabil Husein.
Story agen David da Silva, Antonio Teles yang memperlihatkan pertemuannya dengan Bos Borneo FC Nabil Husein. Instagram @antonioteles28 dan Instagram @davidsilva14

Dalam story yang dibuatnya, David da Silva mengenakan kasus hitam berkalung salip dan mengenakan kaca mata hitam. Di sisi fotonya, terdapat gambar lambaian tangan dan bendera Malaysia. Seakan ia mengucapkan "Sayonara".

Pada saat yang sama, agen David da Silva, Antonio Teles membuat story mengejutkan di akun Instagramnya, @antonioteles28.

Antonio Teles mengunggah foto pertemuan dirinya dengan bos Borneo FC, Nabil Husein dengan tulisan "Thank You Boss."

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru Instagram @nabilhusien99 Instagram @antonioteles28 Instagram @davidsilva14


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x