Jelang Kontra Arsenal, Skuad Liverpool di Hantui Badai Cedera

- 20 November 2021, 20:05 WIB
Ilustrasi Sepak Bola Greenland. Pixabay/ monikabaechler
Ilustrasi Sepak Bola Greenland. Pixabay/ monikabaechler /
ZONA SURABAYA RAYA - Jelang laga melawan Meriam London Arsenal, Juergen Klopp pelatih Liverpool dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang dilanda cidera pasca jeda Internasional.
 
Banyaknya pemain Liverpool yang harus melakoni laga di Timnas masing-masing, membuat pemain kembali ke klubnya dengan kondisi cedera.
 
Pemain seperti Sadio Mane, Jordan Henderson, Divock Origi, dan Andrew Robertson harus kembali dengan kondisi yang tidak vit.
 
Dilansir dari Sky Sport, hanya Sadio Mane dan Jordan Henderson yang siap tampil kontra Arsenal. Sedangkan Robertson harus menepi karena cedera engkel yang ia dapati saat membela timnas Skotlandia.
 
Banyaknya pemain Liverpool yang diragukan tampil karena dihantam cedera membuat sang pelatih menyalahkan jeda internasional sebagai biang bertumbangannya pemain asuhannya tersebut.
 
Pasalnya Liverpool juga sedang beraiap melanjutkan laga Premiere League kontra Arsenal di Anfield, Minggu 21 November 2021 pukul 00.30 WIB dini hari nanti. 
 
Selain Robertson, beberapa pemain seperti Naby Keita, James Milner, Curtis Jones, Harvey Elliott, dan dan Roberto Firmino juga diragukan tampil karena cedera.
 
Seperti yang diketahui, pada pekan ke-11 lalu Liverpool harus menelan kekalahan perdana dari West Ham dengan skor 3-2. 
 
Akibat kekalahan tersebut, Livepool harus rela turun ke peringkat keempat Liga Inggris dengan perolehan poin 22. 
 
Demgan selisih empat poin dari pemincak klasmen sementara Chelsea, perjuangan Liverpool akan kian berat dengan banyaknya pemain yang harus menepi karena cedera.
 
Padahal saat ini pelatih Juergen Klopp sangat membutuhkan tenaga para pemainnya untuk menghadapi jadwal padat jelang akhir tahun ini. ***
 

Editor: Julian Romadhon

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah