Prediksi Skor dan H2H Persebaya Surabaya vs Madura United Sabtu 20 November 2021, Buktikan Jose Wilkson!

- 19 November 2021, 13:58 WIB
Jose Wilkson dan Bruno Moreira (kiri). Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United, Sabtu 20 November 2021 akan menjadi ajang pembuktian Jose Wilkson untuk menjawab kritik para pendukung Bajol Ijo
Jose Wilkson dan Bruno Moreira (kiri). Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United, Sabtu 20 November 2021 akan menjadi ajang pembuktian Jose Wilkson untuk menjawab kritik para pendukung Bajol Ijo /Instagram @officialpersebaya dan Instagram @maduraunited,fc

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya mengawali Seri 3 BRI Liga 1 2021-2022 dengan melawan Madura United. Duel bertajuk Derby Suramadu ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu malam, 20 November 2021, pukul 18.15 WIB. Berikut ini prediksi skor dan head to head (H2H) Persebaya vs Madura United.

Duel Persebaya Surabaya vs Madura United ini menjadi kesempatan bagi Jose Wilkson untuk membuktikan dirinya sebagai striker beringas yang haus gol.

Sebab, Jose Wilkson selama ini menjadi sasaran kritik pendukung Persebaya Surabaya. Pemain asal Brazil ini dinilai belum tajam, meski sudah mencatatkan 5 gol di BRI Liga 1.

Hingga kemudian, muncul wacana agar Jose Wilkson out. Menariknya, sejumlah pendukung berharap David da Silva bisa menggantikan Jose Wilkson. Karena itulah, laga Persebaya Surabaya vs Madura United menjadi ajang pembuktian Jose Wilkson.

Baca Juga: Jose Wilkson atau David da Silva? Suporter Persebaya: Semoga Kerasukan Robert Lewandowski

Sementara pemain asing lainnya, yakni Taisei Marukawa dan Bruno Moreira sudah bisa nyetel dengan gaya permainan Persebaya Surabaya. Terbukti seperti Taisei Marukawa sudah menyumbang gol, 3 assist dan 11 shots.

Kembali ke pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United, di atas kertas Tim Bajo Ijo lebih unggul.

Dalam tujuh kali pertemuan terakhir dengan Madura United, Persebaya Surabaya tidak pernah kalah. Persebaya tercatat lima kali menang dan 2 kali seri.

Terakhir kali keduanya bertemu pada Piala Menpora 2021 pada 28 Maret 2021. Persebaya yang kala itu tak diunggulkan tampil mengejutkan dengan mengalahkan Madura United 2-1.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: maduraunitedfc.com instagram @officialpersebaya Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x