Video Persebaya Surabaya Hajar Persija Diputar Ulang, Suara Hati Supporter Bikin Terenyuh: Doa Kami Menyertai

- 25 Oktober 2021, 12:35 WIB
Tangkapan layar David Da Silva dan Diego Campos saat Persebaya Surabaya mengalahkan Persija Jakarta. Video pertandingan pada Liga 1 2019 itu diputar ulang.
Tangkapan layar David Da Silva dan Diego Campos saat Persebaya Surabaya mengalahkan Persija Jakarta. Video pertandingan pada Liga 1 2019 itu diputar ulang. /Instagram @kitabonek

ZONA SURABAYA RAYA- Duel klasik antara Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta bakal digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Selasa malam, 26 Oktober 2021, pukul 20.45 WIB.

Duel klasik Persebaya vs Persija itu tersaji di pekan ke-9 BRI Liga 1 2021-2022. Dikatakan duel klasik, karena rivalitas tim Bajol Ijo dan Macan Kemayoran sudah terjadi sejak era Perserikatan.

Menjelang duel klasik itu, sejumlah akun media sosial memutar kembali video pertandingan Persebaya vs Persija saat Liga 1 2019. Saat itu, Persebaya Surabaya berhasil menekuk Persija Jakarta dengan skor 2-1.

Netizen yang merupakan supporter Persebaya Surabaya itu berharap bisa mengulang sukses kemenangan itu pada duel klasik, Selasa malam nanti, 26 Oktober 2021. Suara hati sejumlah supporter itu pun bikin terenyuh.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Persija, Berharap Duet Bruno-Taisei Gacor, Supporter: Strikernya DDS Tambah Joss

"Kangen ndelok "Ndek-ndekane" umpan pendek 1-2 ala Tiki - Taka ala Persebaya maneh

Ayo bangkit jol @officialpersebaya
Doa dan dukungan kami menyertaimu," sebut akun instagram @kitabonek, Senin 25 Oktober 2021, yang mengunggah video Persebaya Surabaya vs Persija.

3 jam sejak diunggah, video Persebaya Surabaya vs Persija ini sudah ditonton 2.115 kali.

Tangkapan layar David Da Silva, Diego Campos dan Aryn William saat membela Persebaya Surabaya. Jelang duel klasik pada Selasa malam, 26 Oktober 2021, video pertandingan Persebaya vs Persija diputar ulang
Tangkapan layar David Da Silva, Diego Campos dan Aryn William saat membela Persebaya Surabaya. Jelang duel klasik pada Selasa malam, 26 Oktober 2021, video pertandingan Persebaya vs Persija diputar ulang Instagram @beritapersebaya

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru instagram @kitabonek Instagram @beritapersebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x