Wakil Wali Kota Armuji Diduga Ikut Cawe-cawe Persebaya Surabaya, Supporter Cium Aroma Politik

- 12 Oktober 2021, 13:01 WIB
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menjadi sorotan supporter Persebaya Surabaya
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menjadi sorotan supporter Persebaya Surabaya /Instagram @bonekcasual

ZONA SURABAYA RAYA- Belakangan ini Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya Ir. Armuji terlihat ikut turun tangan di skuad Persebaya Surabaya.

Aksi Armuji itu di saat performa Persebaya Surabaya yang kurang memuaskan di Seri 1 BRI Liga 1. Dari 6 pertandingan, Persebaya Surabaya hanya menang 2 kali. Selebih kalah.

Berdalih menanggapi keluhan Bonek, Armuji yang akrab disapa Cak Ji ini sempat menemui pelatih dan pemain Persebaya Surabaya saat latihan di Gelora 10 Nopember (GN10) Surabaya.

Aksi Armuji menemui skuad Persebaya Surabaya itu pun diunggah di akun Instagramnya @cakj1. Terlihat Cak Ji memberi suntikan motivasi dan semangat di hadapan Coach Aji Santoso dan para pemain.

Baca Juga: Di Hadapan Coach Aji Santoso dan Pemain Persebaya Surabaya, Cak Ji: Jancuk! Ini Maksudnya

"Banyak sekali mention kepada saya terkait hal tersebut. Maka dari itu, saya menyambangi Persebaya yang sedang berlatih di G10N sekaligus menyampaikan keluhan para Bonek," tulis Armuji di akun Instagramnya.

Terbaru, Armuji yang dikenal kader senior PDI Perjuangan (PDIP) itu juga mewancarai Agus Bimbim alias Cak Tessy, salah seorang pentolan Bonek Surabaya.

Selain diunggah di akun Instagram @cakj1, podcast dengan Cak Tessy juga ditayangkan di Channel Youtube Armuji sejak Senin 11 Oktober 2021.

Tak hanya itu, Armuji juga sempat mengomentari terkait polemik David da Silva (DDS) yang disebut-sebut bakal pulang ke Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @kitabonek Instagram @cakj1 Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x