Olimpiade Tokyo 2020, Brasil Hajar Jerman 4-2, Meksiko Melumat Prancis 4-1

- 23 Juli 2021, 06:51 WIB
Richarlison jadi bintang kemenangan Brasil atas Jerman di laga perdana cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.
Richarlison jadi bintang kemenangan Brasil atas Jerman di laga perdana cabor sepak bola Olimpiade Tokyo 2020. /PHIL NOBLE/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA- Dalam hasil matchday 1 fase grup Olimpiade Tokyo 2020, timnas sepakbola benua Amaerika sukses mengalahkan tim elit Eropa. Timnas Brasil menghajar Jerman dengan skor 4-2. Sedang Prancis menyerah melawan Meksiko.

Cabang olah raga (Cabor) sepak bola putra tersebut digelar pada Kamis 22 Juli 2021. Sebanyak 8 partai pembuka sudah dipentaskan yang terbagi atas dua laga di masing-masing grup.

Hasil menarik terjadi di Grup D ketika timnas U-23 Brasil melibas Jerman 4-2 di Yokohama International Stadium, Kamis malam waktu setempat.

Partai ulangan final Olimpiade 2016 ini menjadi saksi ledakan start penyerang sayap Brasil milik klub Everton, Richarlison. Ia memborong tiga gol untuk kemenangan Brasil.

Baca Juga: Update Terbaru! Harga Emas Antam Kembali Anjlok Jumat 23 Juli 2021, Simak Rinciannya

Sementara Jerman berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Nadiem Amiri dan Ragnar Ache. Namun Paulinho sukses menyudahi perlawanan Jerman dengan golnya di akhir babak kedua.

Pertandingan ini dimulai dengan tempo cepat. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak laga dimulai. Bahkan baru tujuh menit laga berjalan, Brasil sudah unggul terlebih dahulu.

Pada pertandingan lain, Meksiko membuat kejutan di grup A. Berhadapan dengan salah satu tim unggulan, Prancis, Meksiko berhasil menang dengan skor telak 4-1.

Baca Juga: Beredar di Youtube, China Disebut Punya Gudang Senjata di Sulawesi, Hoaks atau Fakta?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x