Ketua DPRD Surabaya Ajak Anggota Genjot Kinerja Pasca Libur Lebaran

- 16 April 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi ASN/ Freepik @jcomp
Ilustrasi ASN/ Freepik @jcomp /

 

ZONA SURABAYA RAYA - Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, mengingatkan seluruh anggota DPRD untuk meningkatkan kinerja pelayanan setelah masa libur Hari Raya Idul Fitri.

“Setelah menikmati masa libur Lebaran, kami kembali bekerja untuk melayani warga secara optimal," ujar Cak Awi, panggilan akrabnya.

Salah satu langkah untuk optimalisasi kinerja adalah dengan menggelar rapat untuk mendengarkan laporan dari beberapa panitia khusus pada hari Rabu 17 April 2024.

Baca Juga: Halalbihalal Pemkot Surabaya Ajang Silaturahmi Pasca Lebaran Bersama 7000 Pegawai

Salah satu laporan yang dibahas adalah Laporan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Surabaya untuk tahun anggaran 2023.

Cak Awi juga menekankan pentingnya optimalisasi kinerja dalam fungsi legislasi, seperti penyelesaian pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kota Surabaya, serta memaksimalkan fungsi penganggaran dan pengawasan.

"Seluruh pimpinan, anggota, dan staf di DPRD Kota Surabaya memiliki tanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan di berbagai aspek masyarakat, bersama dengan pemerintah kota setempat," ungkapnya.

Dalam upaya tersebut, komunikasi dan kolaborasi antara DPRD dan pemerintah kota harus ditingkatkan untuk memberikan manfaat yang maksimal kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah