Halalbihalal Pemkot Surabaya Ajang Silaturahmi Pasca Lebaran Bersama 7000 Pegawai

- 16 April 2024, 19:00 WIB
Halalbihalal Pemkot Surabaya Ajang Silaturahmi Pasca Lebaran Bersama 7000 Pegawai
Halalbihalal Pemkot Surabaya Ajang Silaturahmi Pasca Lebaran Bersama 7000 Pegawai /Pemkot Surabaya

ZONA SURABAYA RAYA - Hari merupakan pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Pemerintah Kota Surabaya menggelar acara halalbihalal yang diikuti oleh lebih dari 7.000 pegawai di halaman Taman Surya.

Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji memimpin acara ini dengan semangat kebersamaan dan optimisme untuk masa depan.

Acara halalbihalal ini merupakan momen silaturahmi yang penting bagi seluruh pegawai Pemkot Surabaya, baik ASN maupun non-ASN.

Baca Juga: Larangan Petasan dan Antisipasi Pengemis Menjelang Hari Raya, Pemkot Surabaya Keluarkan SE Peningkatan Keamana

Mereka datang dari berbagai instansi perangkat daerah, termasuk badan, dinas, kecamatan, kelurahan, hingga puskesmas.

Tidak hanya dihadiri oleh para pegawai, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya, Sekretaris Daerah, para asisten, Kepala Perangkat Daerah, dan bahkan pimpinan serta wakil dari DPRD Kota Surabaya.

Wali Kota Eri menjelaskan bahwa acara halalbihalal akan berlangsung selama seminggu lebih. Pada hari pertama, lebih dari 7.000 pegawai hadir untuk bersilaturahmi, diikuti oleh lebih dari 8.000 tenaga pendidik pada hari kedua.

Dalam sambutannya, Wali Kota Eri menyampaikan pesan penting tentang pentingnya bekerja dengan hati yang bersih dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Pemkot Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah