7500 Jemaat Rayakan Natal Di Balai Kota Surabaya

- 12 Januari 2024, 15:04 WIB
7500 Jemaat Rayakan Natal Di Balai Kota Surabaya
7500 Jemaat Rayakan Natal Di Balai Kota Surabaya /Zona Surabaya Raya/Ahmad Rijaluddin Erlangga

ZONA SURABAYA RAYA - Sekitar 7500 jemaat menghadiri acara perayaan natal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya Kamis 11 Januari 2024. Sedari sore, para jemaat sudah mulai berdatangan, memadati halaman Balai Kota. Nampak rasa antusias dan sukacita terlihat dari wajah para jemaat yang hadir dalam acara perayaan natal tersebut.

Romo Agustinus Tri Budi Utomo juga menyampaikan pesan damai pada acara tersebut “Kita semua meyakini dan dibuktikan pada malam hari ini bahwa walikota kita ini hendak membuktikan bahwa damai di Kota Surabaya sangatlah mungkin” sepenggal kata dalam pesan damai yang disampaikan Romo Agustinus pada 11 Januari 2024 yang disambut tepuk tangan dari para jemaat yang hadir.

Tak ketinggalan Walikota Surabaya Eri Cahyadi juga menyampaikan sambutanya “Surabaya hebat bukan karena satu dua orang, tapi Surabaya menjadi kota yang luar biasa karena doa para kyai, para habaib, para romo, para pastur, para pendeta” ucapnya.

Baca Juga: Jumlah Penghasilan yang Didapat dari Konten FB Pro: Tips dan Trik untuk Meningkatkan Pendapatan Anda

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara natal yang pertama kalinya di Balai Kota tersebut.

7500 Jemaat Rayakan Natal Di Balai Kota Surabaya
7500 Jemaat Rayakan Natal Di Balai Kota Surabaya Ahmad Rijaluddin Erlangga

Pendeta Philip Mantofa juga menyampaikan khotbahnya di acara tersebut serta lagu-lagu pujian juga turut di dengungkan. Tak lupa, juga terdapat prosesi candle light di penghujung rangkaian acara.

Beberapa sekolah di Surabaya juga turut memeriahkan acara natal di Balai Kota tersebut seperti SMP Stanislaus dan SDK karitas yang menampilkan tarian, TK Katolik Pecinta Damai yang menampilkan solo vocal, SD Katolik Santo Yusuf Karang Pilang yang menampilkan paduan suara dengan memakai atribut santa clause, MGMP PAK (Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Kristen) yang menampilkan tarian serta drama singkat kelahiran kristus, dan Eaglekidz Gereja Mawar Sharon yang mempersembahkan Dance Performance.***

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x