BRI Liga 1: Demi Jaga Asa Lolos Championship Series, Persik Kediri Target Hasil Maksimal Lawan Bhayangkara FC

- 16 April 2024, 08:00 WIB
Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Target Hasil Maksimal di Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024
Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Target Hasil Maksimal di Pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 /INSTAGRAM @persikofficial/
 
ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri tak akan meremehkan lawannya yang saat ini berada di zona degradasi dan tetap memasang target maksimal. Skuad Macan Putih akan menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam lanjutan pekan ke 31 BRI Liga 1 2023/2024. Persik akan bertandang ke markas The Guardians di Stadion STIK, Jakarta pada Selasa, 16 April 2024 pukul 19.00 WIB.
 
Meski untuk saat ini skuad Macan Putih dalam kondisi berduka pasca kehilangan fisioterapis Marcelo Araujo yang meninggal dunia pada Jumat, 12 April 2024 lalu. Meski begitu, Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tetap menargetkan hasil maksimal kepada seluruh pemain saat menghadapi skuad The Guardians nanti.
 
Guna terus menjaga asa agar bisa lolos ke babak championship series, Rospide juga enggan mengomentari laga tersebut yang juga jadi laga penentuan bagi Bhayangkara FC untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.
 
 
Rospide pun berkomentar bahwa tentu dia tahu betapa pentingnya laga ini khususnya bagi tim tuan rumah. Akan tetapi, kondisi ini bukan sesuatu yang dia inginkan.
 
Di sisi lain skuad Macan Putih juga punya kepentingan lain yaitu agar bisa meraih kemenangan dan terus menjaga asa agar bisa menempati posisi 4 besar dan lolos ke babak championship series.
 
Untuk saat ini Persik Kediri masih berada di posisi keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengoleksi 46 poin.
 
Skuad Macan Putih memang masih memiliki peluang untuk lolos ke babak championship series asalkan bisa sapu bersih 4 pertandingan sisa pada musim ini.
 
Seluruh pemain tentunya harus fokus kepada tim sendiri. Memang secara klasemen skuad Macan Putih terlihat unggul jauh bila dibandingkan dengan Bhayangkara FC.
 
Akan tetapi, skuad The Guardians tetap merupakan tim yang bagus dan mempunyai materi pemain yang baik.
 
Jadi, hasil akhir nanti akan tetap akan ditentukan oleh siapa yang lebih bekerja keras di laga nanti.***

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x