Tayang di TV Mana? 3 Live Streaming INDONESIA vs VIETNAM Malam Ini 2024, Lengkap Line Up dan Prediksi Skor

- 21 Maret 2024, 13:30 WIB
Tayang di TV Mana? 3 Live Streaming INDONESIA vs VIETNAM Malam Ini 2024, Lengkap Line Up dan Prediksi Skor
Tayang di TV Mana? 3 Live Streaming INDONESIA vs VIETNAM Malam Ini 2024, Lengkap Line Up dan Prediksi Skor /Instagram @timnas.indonesia

ZONA SURABAYA RAYA- Berikut ini 3 link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada malam ini, Kamis 21 Maret 2024. Siaran langsung dan live streaming Indonesia vs Vietnam ini mulai jam 20.30 WIB.

Duel Indonesia vs Vietnam ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Siaran langsung pertandingan ini akan tayang live di TV RCTI. Ada 3 link nonton Indonesia vs Vietnam di akhir artikel, link live streaming maupun live score.

Baca Juga:

Prediksi Line Up Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia berambisi meraih poin penuh (3 poin) saat meladeni Vietnam nanti malam. Dari klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia di dasar klasemen dengan 1 satu poin dari dua pertandingan. Sedang The Golden Warrior di posisi kedua dengan 3 poin.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-young harus putar otak karena pasukannya tidak bisa tampil full power. Kapten Asnawi Mangkualam dikabarkan absen karena akumulasi kartu.

Sedang dua pemain naturalisasi, Jordi Amat dan Elkan Baggott dikabarkan masih cedera.

Namun Timnas Indonesia akan mendapat amunisi baru. Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On yang sudah selesai proses naturalisasinya diprediksi bakal diturunkan untuk menghadapi Vietnam.

Berikut ini prediksi susunan pemain atau line up Indonesia vs Vietnam:

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x