Persebaya bakal Lakoni Dua Laga Tandang Berat, Paul Munster Nekat Andalkan Pemain Cadangan!

- 19 Februari 2024, 13:30 WIB
Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, dengan penuh optimisme menghadapi tantangan 2 laga tandang beruntun mengandalkan pemain cadangan.
Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, dengan penuh optimisme menghadapi tantangan 2 laga tandang beruntun mengandalkan pemain cadangan. /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya, penuh keyakinan menghadapi dua laga tandang beruntun dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 setelah jeda kompetisi.

Timnya dijadwalkan akan melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat, 23 Februari 2024, dan kemudian PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Rabu, 28 Februari 2024 mendatang.

Munster, yang memimpin tim sejak Januari lalu, berharap mempertahankan tren positif setelah dua pertandingan kandang terakhir, yang berakhir dengan hasil imbang melawan PSIS Semarang dan kemenangan atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Baca Juga: Debut Laga Tandang Pelatih Persebaya Paul Munster Lawan Persita tanpa Kapten Reva Adi Utama

"Dalam pandangan saya, laga tandang adalah tantangan yang dinantikan bagi tim. Kami akan membawa semangat bertanding di kandang ke lapangan tandang," ujar Munster, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin, 19 Februari 2024.

Pengalaman Munster bersama Bhayangkara FC selama tiga musim menjadi modal berharga.

Ia membagikan keyakinannya bahwa kunjungannya ke Indonesia sebelumnya memberikannya wawasan tentang atmosfer bermain tandang di negeri ini.

"Saya sudah mengenal Indonesia sebelumnya. Saya tahu bagaimana rasanya bermain di luar negeri, dan bagi saya, itu bukan hal baru," tambahnya dengan mantap.

Kepercayaan diri Munster semakin meningkat setelah timnya sukses dalam laga uji coba sebelumnya, yang berakhir dengan skor 5-0.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah