LIVE Score Persipal vs GRESIK UNITED Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Eks Persebaya Jadi Andalan

- 3 Februari 2024, 12:51 WIB
LIVE Score Persipal vs GRESIK UNITED Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Eks Persebaya Jadi Andalan
LIVE Score Persipal vs GRESIK UNITED Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Eks Persebaya Jadi Andalan /Instagram @gresikunited

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Persipal vs Gresik United di laga pamungkas babak 12 besar Grup Z Pegadian Liga 2 2023-2024. Duel Persipal vs Gresik United digelar di Stadion Gawalise, Palu pada hari ini, Sabtu 3 Februari 2024, jam 14.00 WIB.

Seluruh pertandingan di Grup Z tidak ada yang disiarkan secara langsung di TV nasional. Namun jalannya pertandingan Persipal vs Gresik United bisa diikuti melalui link live score yang tersedia di akhir artikel.

Gresik United punya motivasi tinggi untuk menang, agar memiliki peluang ke babak semifinal Pegadian Liga 2023-2024. Gresik United masih berpeluang lolos dengan status runner-up terbaik

Saat ini Gresik United memiliki 7 poin hasil 5 pertandingan dan menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup Z, memiliki poin sama dengan runner-up Grup X dan Y.

Baca Juga: PREDIKSI dan 3 Live Streaming Malut United vs DELTRAS FC Hari Ini, Live Gratis Indosiar! Duel Mantan Persebaya

Sedang Persipal menjadi tim yang sudah tertutup peluangnya lolos ke semifinal, tetapi menentukan bagi klub lain.

Beruntung bagi Gresik United, karena Persipal dalam kondisi tidak baik. Tim ini tak bisa menang di empat pertandingan terakhirnya dan selalu kalah.

Sedang Gresik United memiliki kepercayaan diri cukup tinggi, setelah menang 1-0 melawan Persewar.

Sejumlah mantan pemain Persebaya Surabaya bisa menjadi andalan Gresik United. Mulai Samsul Arif, Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan, Frank Sokoy hingga Salman Alfarid.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah