Debut Laga Tandang Pelatih Persebaya Paul Munster Lawan Persita tanpa Kapten Reva Adi Utama

- 17 Februari 2024, 20:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, siap memimpin timnya dalam pertarungan tandang melawan Persita Tangerang.
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, siap memimpin timnya dalam pertarungan tandang melawan Persita Tangerang. /ANTARA/Rizal Hanafi/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Paul Munster, dengan penuh antusias menantikan laga tandang perdananya, menyulut semangat timnya sebagaimana saat bertanding di kandang.

Pertarungan ini akan berlangsung melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024.

"Bagi saya, ini adalah momen yang dinantikan oleh tim, bagaimana kami bisa tampil maksimal saat bermain di luar kandang dengan mental yang sama ketika berada di kandang," ungkap Munster dengan optimisme, dikutip dari ANTARA, Sabtu, 17 Februari 2024.

Baca Juga: Pemain Muda Persebaya Toni Firmansyah Sambut Pemilu dengan Harapan untuk Sepak Bola Indonesia

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini telah memimpin dua pertandingan di kandang bersama Persebaya, menghadapi PSIS Semarang (30/1) dan Bhayangkara Presisi FC (4/2), yang keduanya berakhir dengan hasil positif.

Menyusuri Jejak Catatan Buruk Persita

Paul Munster berharap meraih hasil positif kembali ketika menghadapi Persita, terutama mengingat catatan buruk klub asal Tangerang ini dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Persita, yang dikenal sebagai Pendekar Cisadane, mengalami kekalahan dalam dua laga terakhirnya, yaitu dari Bhayangkara Presisi FC (0-3) dan PSM Makassar (0-4).

"Sebenarnya, saya sudah pernah datang ke Indonesia sebelumnya. Saya tahu rasanya ketika bermain tandang. Bagi saya, ini bukan pengalaman yang baru," ungkap pelatih berlisensi UEFA Pro.

Keuntungan Tanpa Kapten: Strategi Positif Munster

Sementara itu, Persebaya, yang dikenal dengan julukan Bajol Ijo, akan melakoni pertandingan tandang melawan Persita tanpa kapten mereka, Reva Adi Utama, yang mendapat akumulasi kartu merah dalam pertandingan melawan Bhayangkara Presisi FC.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x