Prediksi dan Link Live Streaming Burnley vs Fulham, Liga Inggris 3 Februari 2024

- 3 Februari 2024, 20:30 WIB
Pemain anyar Fulham, Harry Wilson
Pemain anyar Fulham, Harry Wilson /Instagram @harrywilson22/

ZONA SURABAYA RAYA - Fulham akan berusaha keras untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan yang telah membuat mereka frustrasi ketika mereka menghadapi Burnley di Turf Moor pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, pukul22.00 wib.

Melihat Pekan Pertandingan 23 musim 2023/24 yang penuh aksi, pertandingan antara Burnley dan Fulham di Turf Moor akan menjadi pembuka akhir pekan Liga Premier.

Performa Buruk Burnley dan Fulham

Burnley, yang berjuang untuk menghindari degradasi dari Liga Premier, membutuhkan inspirasi luar biasa dan perubahan nasib.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Newcastle United vs Luton Town, Liga Inggris, 3 Februari 2024

Tim ini hanya berhasil memenangkan tiga dari 22 pertandingan teratas mereka musim ini, menempati peringkat ke-17 dengan selisih tujuh poin dari tim peringkat ke-18, Luton Town.

Dalam pertandingan terakhir, pasukan Vincent Kompany kalah 3-1 dari Manchester City.

Di sisi lain, Fulham juga menghadapi tantangan dengan performa buruk belakangan ini. The Cottagers gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan rekor ini, mereka berada di peringkat 13 klasemen, hanya unggul tujuh poin dari Everton yang berada di peringkat ke-18.

Untuk tetap berada di papan atas, Fulham perlu meningkatkan hasil mereka.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x