BRI Liga 1: Persik Kediri Fokus Penyelesaian Akhir Jelang Hadapi Persib Bandung

- 5 Desember 2023, 22:00 WIB
Liga 1: Persik Kediri vs Dewa United, Macan Putih Intip Peluang Dekati 4 Besar Klasemen
Liga 1: Persik Kediri vs Dewa United, Macan Putih Intip Peluang Dekati 4 Besar Klasemen /Instagram @persikfcofficial

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide secara tegas untuk melakukan evaluasi setelah ditahan imbang 0-0 melawan Dewa United FC pada pekan 21 Liga 1 2023/2024 meski saat itu bermain di kandang sendiri di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide secara tegas untuk melakukan evaluasi setelah ditahan imbang 0-0 melawan Dewa United FC pada pekan 21 Liga 1 2023/2024

Menurut Rospide Tim Macan Putih membuang peluang. Padahal, sepanjang pertandingan berlangsung, skuad Macan Putih sebenarnya mampu mendominasi permainan dengan meraih 60 persen penguasaan bola.

Di laga pekan kemarin, anak asuhnya terlalu banyak menyia-nyiakan beberapa peluang yang ada. Hal ini bahan evaluasi bagi tim pelatih untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Persik Kediri Bersiap Balas Dendam: Menjajaki Kemenangan Melawan Dewa United

Rospide mengatakan bahwa serangan timnya kurang efektif sehingga penyelesaian akhir para pemain masih belum maksimal. Untuk itu, dalam persiapan selanjutnya jelang hadapi Persib Bandung, dia akan menggembleng seluruh pemain untuk mengatasai hal tersebut.

Rospide akan melakukan latihan lebih keras agar para pemain bisa tampil lebih efektif. Kalau bisa, satu tendangan satu gol akan lebih baik untuk timnya.

Seperti diketahui, Persik Kediri akan bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada pekan ke 22 Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 19.00 WIB mendatang.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah