Begini Cita-cita Irfan Bachdim saat Memperkuat Persik Kediri di Sisa Putaran Kedua BRI Liga 1 2023/2024

- 8 Desember 2023, 07:00 WIB
Irfan Bachdim bersama Persik Kediri
Irfan Bachdim bersama Persik Kediri /Persik/

ZONA SURABAYA RAYA - Striker Persik Kediri, Irfan Bachdim mengaku sangat senang bisa kembali bermain di Liga 1 2023/2024.

Sebagai informasi, dia memang sempat tak bermain di klub manapun setelah tak diperpanjang kontraknya bersama Persis Solo pada akhir musim lalu.

Irfan Bachdim baru saja bergabung dengan skuad Macan Putih pada bursa transfer putaran kedua musim ini. Kemudian, dia memulai debutnya saat pada pekan ke 20 saat Persik Kediri melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Baca Juga: Sah! Persik Kediri Resmi Hadirkan Irfan Bachdim di Kompetisi BRI Liga 1

Dia memulai pertandingan dari bangku cadangan. Meski begitu, dia turut membantu tim Macan Putih meraih kemenangan atas pasukan Singo Edan.

Irfan Bachdim mengatakan bahwa dia sangat senang karena hal ini sangat spesial bagi dirinya. Dia ingin berterima kasih kepada pelatih dan manajemen Persik Kediri karena membuat dirinya bisa bermain lagi di Liga 1 musim ini.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Irfan Bachdim sempat meraih prestasi yang gemilang saat memperkuat Persis Solo. Dia dan rekan-rekannya sukses membawa tim Laskar Sambernyawa berhasil promosi ke Liga 1 2021 lalu.

Bersama Laskar Sambernyawa, dia tercatat bermain sebanyak 20 kali dengan mencetak 2 gol dan 3 assist. Tentu saja catatan tersebut merupakan pencapaian yang tidak terlalu buruk untuk pemain seusianya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x