PREDIKSI SKOR Timnas Indonesia vs Iran 9 Januari 2024: Head to Head, Line Up, Live Streaming dan Live Score

- 8 Januari 2024, 12:34 WIB
PREDIKSI SKOR Timnas Indonesia vs Iran 9 Januari 2024: Head to Head, Susunan Pemain, Live Streaming dan Live Score
PREDIKSI SKOR Timnas Indonesia vs Iran 9 Januari 2024: Head to Head, Susunan Pemain, Live Streaming dan Live Score /PSSI.org

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor Timnas Indonesia melawan Iran di pertandingan uji coba jelang AFC Asian Cup 2023 (Piala Asia 2023). Duel Indonesia vs Iran berlangsung di Doha, Qatar, Selasa 9 Januari 2024.

Laga Indonesia vs Iran tidak disiarkan stasiun televisi nasional. Apakah duel Indonesia vs Iran bisa disaksikan melalui live streaming atau live score? Simak informasinya di artikel ini.

Prediksi Indonesia vs Iran

Sebelum dual Indonesia vs Iran, skuad Garuda telah menggelar laga uji coba melawan Libya di Turki dua kali. Hasilnya, pasukan Shin Tae-yong keok dengan skor 0-4 dan 1-2.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan pertandingan melawan Iran sekaligus tes mental bagi Timnas Indonsia sebelum berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Irak, Vietnam dan Jepang. Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia melawan Irak di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan,Qatar.

Sementara laga Timnas Indonesia vs Indonesia diprediksi bakal berlangsung seru. Iran yang berada di ranking FIFA 21 tentu diunggulkan menang. Sedang rangking Indonesia saat ini berada di peringkat FIFA 146.

Dari kekuatan skuad, Iran juga jauh lebih unggul dibanding Timnas Indonesia. Banyak pemain Iran yang berkarir di klup ternama Eropa. Sebut saja Mehdi Taremi yang bermain di FC Porto, Alireza Jahanbakhsh (Feyenoord) dan Saman Ghoddos (Brentfor

Dari head to head (H2H), Indonesia sudah lima kali bertemu Iran di berbagai ajang. Skuad Merah Putih tidak pernah menang melawan Iran.

Pertemuan pertama pada 1966 di Asian Games, Indonesia kalah 0-1. Sedang pertemuan terkhir pada kualifikasi Piala Dunia 2014, Indonesia juga tumbang dengan skor 0-3 dan 1-4.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x