Ji Da Bin Percaya Diri Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

- 15 November 2023, 11:45 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin 13 November 2023.
Pesepak bola Timnas Indonesia Ji Da Bin (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Panama Anel Ryce (kanan) dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin 13 November 2023. /ANTARA/Aditya Pradana Putra/

ZONA SURABAYA RAYA - Pemain Timnas Indonesia, Ji Da Bin, menyatakan kesiapannya membantu tim mencapai target lolos ke 16 besar Piala Dunia U-17.

Dalam pernyataannya di Surabaya, Rabu, 15 November 2023, Ji Da Bin menegaskan persiapan tim untuk menghadapi Maroko dan mengingatkan rekan setimnya untuk tetap waspada, meskipun mengalami kekalahan melawan Ekuador.

"Target kami sudah jelas, lolos ke babak 16 besar. Kami harus siap untuk laga melawan Maroko. Saya dalam kondisi fit, dan teman-teman juga siap," ucapnya, Rabu, 15 November 2023, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Hidup atau Mati! Prediksi INDONESIA vs MAROKO di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

Ji Da Bin juga meminta dukungan suporter yang telah mendukung tim dalam dua pertandingan sebelumnya, menambahkan bahwa kehadiran penonton akan memberikan motivasi tambahan untuk meraih kemenangan di Piala Dunia ini.

Timnas Indonesia akan menghadapi Maroko dalam laga penentuan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis, 16 Nocember 2023, malam.

Meskipun hanya mengumpulkan dua angka dari dua pertandingan sebelumnya, tim harus memenangkan pertandingan ini untuk melangkah ke fase gugur.

Dalam menghadapi Maroko, Indonesia diingatkan untuk waspada karena lawan memiliki pemain berpengalaman di klub Eropa seperti Adam Boufandar (Juventus), Naoufel El Hannach (PSG), Anas Alaoui (Eintracht Frankfurt), dan Amine Ezzarhouni (Lille).

Sementara itu, peluang Ekuador untuk finis di puncak Grup A masih terbuka, dengan syarat mereka harus mengalahkan Panama di laga terakhir untuk mengumpulkan tujuh poin. ***

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah