Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari 2024: Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming

- 1 Januari 2024, 20:37 WIB
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari 2024: Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming
Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Libya 2 Januari 2024: Head to Head, Susunan Pemain dan Live Streaming /@sportsindonsiar/

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Libya di Stadion Titanic Mardan, Turki, Selasa 19.30 WIB. Berikut ini prediksi skor Indonesia vs Libya, lengkap dengan head to head (H2H), susunan pemain dan info live streaming.

Duel Timnas Indonesia vs Libya ini sebagai laga pemanasan sebelum pasukan Shin Tae-young tampil di Piala Asia 2024 di Qatar melawan Irak pada 15 Januari mendatang.

Laga uji coba Timnas Indonesia vs Libya akan digelar dua kali. Setelah laga besok, pertemuan kedua berlangsung Jumat, 5 Januari 2024.

Meski bertajuk uji coba, Timnas Libya bukanlah lawan enteng bagi Timnas Indonesia. Libya yang kini menduduki peringkat 120 dunia termasuk tim tangguh. Dalam enam laga terakhir, tim besutan Milutin Sredojevic ini tidak terkalahkan. Bahkan mampu menahan Kamerun 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Afrika.

Baca Juga: LIVE SCORE Hasil Akhir Indonesia vs Libya 2 Januari 2024: Skuad Garuda Keok 0-4, Cek Statistik Pertandingannya

Head to Head Indonesia vs Libya

Dikutip dari situs 11v11, Timnas Indonesia baru satu kali bertemu Libya dalam full match. Laga itu terjadi di Turnamen Merdeka pada 25 Juli 1977. Kala itu Libya menang 4-0 atas Indonesia.

Duel Indonesia vs Libya kembali berlangsung di Piala Kemerdekaan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 29 Agustus 2008.

Namun laga tersebut tidak full match, karena hanya berlangsung satu babak. Libya saat itu unggul 1-0, namun pertandingan tidak dilanjutkan.

Baca Juga: Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Libya Hari Ini 2 Januari 2024, Ernando Ari Dimainkan atau Tidak?

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x