4 Live Streaming Livescore Timnas INDONESIA vs LIBYA Malam Ini, Live Gratis Indosiar, Ada Prediksi Terbaru!

- 2 Januari 2024, 13:48 WIB
4 Live Streaming Livescore Timnas INDONESIA vs LIBYA Malam Ini 2 Januari 2023, Live Gratis Indosiar, Ada Prediksi Terbaru!
4 Live Streaming Livescore Timnas INDONESIA vs LIBYA Malam Ini 2 Januari 2023, Live Gratis Indosiar, Ada Prediksi Terbaru! /Diolah dari laman PSSI dan Instagram @timnas.indonesia

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi terbaru Timnas Indonesia melawan Libya di Titanic Mardan Stadium, Turki pada malam ini, Selasa 2 Januari 2024, kickoff jam 19.30 WIB. Informasi siaran langsung, live streaming dan livescore Indonesia vs Libya diulas di sini.

Siaran langsung pertandingan ini tayang live di Indosiar secara gratis. Duel Indonesia vs Libya juga bisa diikuti melalui link live streaming dan livescore yang tersedia di akhir artikel.

Dalam laga uji coba malam ini, Timnas Indonesia diperkuat pemain-pemain terbaik. Seperti Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, Jordi Amat hingga Rafael Struick.

Siapa yang bakal menang di laga Indonesia vs Libya? Dari sisi peringkat FIFA, Libya berada di posisi 120 dunia. Sedang Timnas Indonesia di peringkat 146.

Baca Juga: LIVE SCORE Hasil Indonesia vs Libya 2 Januari 2024: Skor Sementara 0-1, Update Skor di Sini

Dalam pertandingan terakhirnya, Libya mampu menahan Timnas Kamerun dengan skor 1-1 pada 21 November 2023.

Sedang Timnas Indonesia meraih hasil buruk di dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Yakni, kalah 1-5 di kandang Irak dan bermain imbang 1-1 di markas Filipina.

Prediksi Susunan Pemain (Line Up) Indonesia vs Libya

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Wahyu Prasetyo; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Marc Klok, Shayne Pattynama; Yakob Sayuri, Rafael Struick; Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x