Live Streaming Live Score PSBS vs Gresik United Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Ini Prediksi Terbaru

- 6 Januari 2024, 11:46 WIB
2 Live Streaming PSBS vs Gresik United Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Live Score Gratis, Ada Prediksi Terbaru
2 Live Streaming PSBS vs Gresik United Liga 2 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana? Live Score Gratis, Ada Prediksi Terbaru /Instagram Gresik United

ZONA SURABAYA RAYA - Babak 12 besar Liga 2 2023-2024 dimulai dengan mempertemukan PSBS Biak melawan Gresik United pada hari ini, Sabtu 6 Januari 2024. Siaran langsung pertandingan PSBS vs Gresik United bisa disaksikan melalui live streaming dan live score.

Prediksi terbaru PSBS vs Gresik United akan diulas di sini. Sedang link live streaming dan live score bisa Anda dapatkan di akhir tulisan ini.

Duel PSBS vs Gresik United yang dilangsungkan di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua diprediksi berlangsung panas. Tim asal Jawa Timur berambisi mencuri poin dari tuan rumah PSBS.

Laga PSBS vs Gresik United ini menjadi pertandingan perdana bagi kedua tim di Babak 12 Besar Grup Z Liga 2 2023-2024. PSBS Biak lolos dengan modal sebagai pemuncak klasemen dengan 26 poin dari 12 pertandingan.

Sedangkan Gresik United lolos babak 12 besar sebagai peringkat ketiga dengan raihan 19 poin dari 12 laga.

"Kami sudah ada di 12 besar, dan kesempatan ini tidak akan kita sia-siakan. Kami sudah datang jauh-jauh dan harus mendapatkan poin di Biak," tandas pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan.

Agus mengaku mengantongi kekuatan PSBS dengan melihat rekaman video pertandingannya.

"Saat ini teknologi memudahkan kita untuk mempelajari dan mengetahui kekuatan lawan," sebut mantan gelandang Persija Jakarta ini.

Head to Head

PSBS Biak vs Gresik United tercatat baru dua kali bertemu, tepatnya Liga 2 musim 2018.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x