3 Calon Pemain Naturalisasi Grade A Ini jadi Harapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

- 24 Oktober 2023, 09:00 WIB
3 Calon Pemain Naturalisasi Grade A Ini jadi Harapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
3 Calon Pemain Naturalisasi Grade A Ini jadi Harapan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia semakin mendebarkan dengan kehadiran tiga pemain naturalisasi baru yang siap membela Timnas Indonesia.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) telah merilis jadwal untuk babak kedua kualifikasi tersebut, yang akan melibatkan Timnas Indonesia dalam persaingan sengit dengan tim-tim kuat seperti Irak, Vietnam, dan Filipina.

Pertandingan ini menjadi semakin menarik dengan adanya kehadiran tiga pemain naturalisasi baru yang siap membela Garuda di ronde kedua kualifikasi Piala Dunia 2026. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Berhasil Bungkam 6-0, Berikut Prediksi Rangking FIFA Timnas Indonesia Jika Bisa Lumpuhkan Brunai di Leg Kedua

1. Nathan Tjoe-A-On: Potensi Bek Masa Depan

Nathan Tjoe-A-On/ https://twitter.com/aunrrahman/
Nathan Tjoe-A-On/ https://twitter.com/aunrrahman/

Pemain pertama yang patut diperhitungkan adalah Nathan Tjoe-A-On. Lahir di Rotterdam, Belanda, pada 22 Desember 2001, Nathan Tjoe-A-On adalah seorang bek muda berpostur 182 cm.

Keunggulan Nathan Tjoe-A-On terletak pada kualitas bertahannya yang kuat. Selain itu, ia memiliki darah Jawa Tengah, sehingga harapannya besar dalam memperkuat lini belakang Timnas Indonesia.

Kehadiran pemain naturalisasi seperti Nathan Tjoe-A-On adalah investasi jangka panjang bagi Timnas Indonesia. Mereka membawa potensi yang besar untuk membentuk masa depan sepak bola Indonesia.

2. Jay Idzes: Gelandang Berpengalaman

Jay Idzes /Instagram/@jayidzes
Jay Idzes /Instagram/@jayidzes

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah