Tantangan Erick Thohir dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 2023: Memukau dalam 8-10 Menit!

- 10 November 2023, 10:35 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Piala Dunia U-17 2023 PSSI akan Mengunakan Asisten Wasit Video
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Piala Dunia U-17 2023 PSSI akan Mengunakan Asisten Wasit Video /PSSI



ZONA SURABAYA RAYA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa menyusun upacara pembukaan Piala Dunia U-17 2023 menjadi suatu tantangan, terutama karena waktu yang terbatas hanya 8-10 menit.

Meski demikian, Erick Thohir menjamin bahwa acara tersebut akan menjadi penampilan yang memukau dan tak terlupakan. Penanggung jawab upacara pembukaan ini adalah Wishnutama.

Menurut Erick Thohir, persiapan acara selama delapan hingga sepuluh menit menjadi suatu tantangan tersendiri, berbeda dengan acara besar lainnya seperti Asian Summit atau G20 yang memiliki waktu lebih fleksibel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023 Tayang di TV Mana? Simak juga Live Streaming

Dengan keyakinan pada kapasitas dan pengalaman yang dimiliki Wishnutama dan timnya, Erick Thohir optimis bahwa mereka dapat menyajikan pembukaan yang membanggakan.

Pembukaan Piala Dunia U-17 2023 dijadwalkan sebelum pertandingan Grup A antara timnas U-17 Indonesia dan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (10/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Erick Thohir menyatakan pentingnya kesuksesan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 ini sebagai langkah awal untuk menggelar acara lebih besar di masa mendatang.

Erick Thohir menyebut pembukaan sebagai sesuatu yang spesial, sebagai gerbang masuk ke turnamen. Dia berharap pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga: Prediksi Timnas INDONESIA vs EKUADOR di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x