Prediksi Timnas INDONESIA vs EKUADOR di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

- 9 November 2023, 21:16 WIB
Prediksi Timnas INDONESIA vs EKUADOR di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming
Prediksi Timnas INDONESIA vs EKUADOR di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming /Instagram @timnasindonesiainfo

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat 10 November 2023, jam 19.00 WIB.

Melawan Ekuador menjadi laga berat Timnas Indonesia yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia U-17. Di sisi lain, duel ini menjadi tantangan skuad Garuda Muda sebagai tuan rumah.

Karena itu, pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador diprediksi bakal seru dan menarik. Pasukan Bima Sakti tentu akan bermain ngotot.

Apalagi, Ekuador bukan tim sembarangan. Tim dari benua Amerika ini lolos ke Piala Dunia U-17 dengan status runner-up Kejuaraan Amerika Selatan (CONMEBOL) U-17, finis urutan ke-2 di bawah Brazil.

Menghadapi Piala Dunia U-17 ini, Timnas Indonesia telah menjalani persiapan sekitar dua bulan. Termasuk laga uji coba sebanyak 7 kali.

Dari 7 laga tersebut, skuad besutan Bima Sakti ini mencatatkan 2 kali menang dan 4 kali kekalahan. Dua laga sisanya berakhir imbang.

Apakah skuad Garuda Muda bisa membuat kejutan dengan menumbangkan wakil benua Amerika ini? Simak prediksi Timnas Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023.

Head to Head (H2H) Timnas Indonesia vs Ekuador

Timnas Indonesia U-17 belum pernah bertemu dengan Ekuador di kompetisi apapun. Duel di Piala Dunia U-17 2023 menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah